Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Ukuran Display Picture BBM Android

Display picture atau yang lebih di kenal dengan nama singkatan DP Blackberry Messenger (BBM) selalu menarik untuk di bahas tentunya karena DP BBM bisa menunjukkan eksistensi para pengguna BBM, mengunggah foto saat makan, bepergian, foto dengan pasangan dan lain-lain. Namun sayangnya DP BBM di Indonesia menjadi masalah tersediri tentu saja di karenakan perilaku pengguna smartphone Indonesia yang agak aneh dan ini lebih berlaku pada pengguna BBM.

Contoh Gambar DP BBM Android

Contoh sederhana yang sering terjadi adalah banyaknya BC atau broadcast message BBM pada saat terjadi masalah yaitu tidak bisa munculnya DP di BBM. BC ini memang lebih banyak di lakukan oleh pengguna BBM dari kalangan anak muda namun para pengguna dewasa juga tidak sedikit jumlahnya. Tentu saja ini sangat mengganggu para pengguna BBM lainnya. Jika Anda mengalami masalah seputar DP BBM tidak muncul silahkan lihat tutorialnya di sini.

Kembali ke pembahasan dari judul artikel ini, ukuran BBM Android pada dasarnya sedikit berbeda dengan ukuran BBM Blackberry tentu saja BB yang dimaksud di sini adalah BB seri di bawah OS 10. Kenapa demikian karena untuk BBM Android DP dengan ukuran 300 x 300 pixel terkadang tidak bisa di akses untuk BBM Blackberry versi dibawah OS 10. Ukuran maksimal yang bisa di akses BBM versi BB maksimal 200 x 200 pixel lebih dari itu terkadang DP lama munculnya terlebih untuk DP berjenis animasi atau bergerak (GIF). 

Lalu berapa ukuran DP BBM Android, jawabannya adalah tergantung dari jenis Android yang Anda gunakan. Seperti diketahui walaupun belum di luncurkan secara resmi BBM dapat di akses di Tablet Android yang notabane memiliki ukuran layar yang relatif lebih besar. Namun untuk dapat menggunakan BBM untuk versi Android dengan menyesuiakan semua jenis layar BBM Android sebaiknya di buat DP BBM ukuran 300 x 300 atau 400 x 400 pixel. Ukuran DP BBM ini tentu saja sama dengan BBM Windows phone, BBM iPhone dan BBM versi 10. Namun penting untuk diketahui bahwa ukuran file DP tidak boleh lebih dari 32 Kb. Untuk Anda yang ingin belajar membuat DP BBM Animasi silahkan lihat caranya disini.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita