Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Aplikasi Facebook Lite Untuk Android Dengan Spec Rendah

Memiliki Smartphone dengan spec rendah memang sedikit merepotkan, beberapa jenis Android ber OS rendah seperti Samsung Galaxy Young yang memiliki Android tipe Jelly bean dengan RAM 312 Mb jika sudah diinstal aplikasi seperti Twitter, Facebook sudah tidak mampu lagi untuk di instal apliaksi lainnya, biasanya saat instal akan ada tulisan "tidak mempunyai cukup ruang pada perangkat di android". 


Android dengan harga dibawah atau sekitar Rp.1.000.000,-  saat ini memang banyak tersedia dengan spec cukup lumayan, sebelum membeli Android ada baiknya mencari informasi terlebih dahulu sehingga mendapatkan Android murah namun dengan spec yang mumpuni. 

Untuk Anda pemilik Android dengan spec rendah namun belum memiliki dana untuk membeli Android baru ada baiknya memilih aplikasi seperti Facebook, Twitter versi seringan mungkin. Aplikasi ringan atau dengan ukuran tidak besar secara otomatis akan mengurangi kuota RAM Android Anda, secara otomatis akan dapat menginstal berbagai aplikasi yang cukup banyak.

Salah satu aplikasi ringan dan tidak memakan RAM Android Anda adalah Facebook Lite, ukuran dari file Facebook ini sangat kecil yaitu 285 KB, sangat jauh bila dibandingkan dengan ukuran aplikasi Facebook yang di download dari Play Store. Jika Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi Facebook lite silahkan download dan instal link yang tersedia dibawah ini, aplikasi ini tidak tersedia secara resmi di play store.
Fasilitas yang ditawarkan oleh Facebook Lite hampir sama dengan aplikasi Facebook versi resmi, namun beda dari grafisnya, karena ukurannya yang ringan. Selamat mencoba. 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita