Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

cara menyedot atau mencuri pulsa orang lain



Barusan saya mencoba mengetik kata Cara Mencuri Pulsa Orang Lain di kotak search engine google ternyata sudah banyak teman blogger yang menulis/memposting artikel tentang Cara Mencuri Pulsa Orang Lain. Saya sempat senyum sendiri, antara percaya atau tidak dengan tips mencuri pulsa yang dipaparkan dalam artikel teman tersebut namun tidak ada dalam niat saya untuk mencoba trik tersebut, karena saya memiliki trik yang paling ampuh untuk mencuri pulsa orang lain, dan sekarang saya akan berbagi trik tersebut kepada sobat.. 
Ketika Anda sudah mengetahui tehnik ini, maka segala masalah yang bersangkutan dengan pulsa TIDAK AKAN MENJADI BEBAN ANDA LAGI Pacar minta dibeliin pulsa Mau nelpon ke operator lain Mau bagi-bagi pulsa sama sahabat dekat Pacar minta di telpon Dan aneka ragam masalah yang akan TERPECAHKAN dengan menggunakan CARA TERBARU INI.. 
Apakah Anda sampai berpikiran ingin mencuri pulsa teman atau orang lain? Saya yakin kalau Anda sampai berpikiran seperti di atas, itu karena AndaTidak punya banyak uang untuk membeli pulsa sendiri, Atau bisa juga Anda adalah orang yang Boros di pulsa sehingga mati-matian mencari tips trik agar mudah memiliki pulsa Apapun alasan Anda, saya akan memberi jalan keluarnya. Tips yang akan saya berikan kali ini sama sekali TIDAK menggunakan aplikasi tertentu! Ok sob langsung aja di simak.. Trik ini saya jg baru tahu Barusan dapet info dari temen konter HP, ternyata kita bisa mengambil Pulsa orang ( All Operator ) yang menelpon kita. 
Caranya : Saat kita menerima telpon dari seseorang, dan saat berbicara sebaiknya pasang loudspeaker aja atau pake handsfree supaya kita bisa tetap menekan keypad hp kita. Kode nya adalah *10# , 10 menunjukkan satuan pulsa dalam ribuan Jadi jika kita sedang menerima telp dan menekan kombinasi tersebut maka secara otomatis pulsa HP kita akan bertambah sebesar 10 Ribu, dan jika kita tekan *50# maka akan masuk pulsa 50 ribu ( Menyedot pulsa orang yang telpon kita ) tapi patut di waspadai jika pulsa orang tersebut ternyata tidak ada sebesar itu maka pulsa kita akan terpotong Rp. 2 ribu. 
Tpi ingat yah triknya jgn keseringan dipake kasian tu temannya yg jadi korban.. Sampai disini dulu yah sob, selamat mencoba. Etttz 1lagi Dan yg paling penting sobat ketahui, jangan sekali kali menyebar luaskan trik ini, cukup sobat aja yang saya BOHONGI... Hahahaha100x


Kalau ada yang mau protes atau mau kenalan hubungi sya.

PIN BB :
2a61a898
Share:

1 komentar:

  1. Submit your blog or website now for indexing in Google and over 300 other search engines!

    Over 200,000 sites listed!

    SUBMIT TODAY with I Need Hits!

    BalasHapus

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita