Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Surat Terbuka Untuk BlackBerry

Kepada yang terhormat 
BlackBerry Indonesia.

Perkenalkan Saya M. Ali Muakhor, Saya adalah pengguna aplikasi BBM untuk keperluan pribadi maupun untuk keperluan bisnis dalam hal ini on line shop toko mainan. Khusus untuk online shop Sistem pemasaran yang saya gunakan adalah dengan menggunakan webiste dan social media dimana dalam website dan social media saya cantumkan pin BBM. Untuk diketahui segmen jualan saya kebanyakan adalah anak muda usia sekolah dan kuliah. 

Sudah umum diketahui perilaku pengguna BBM di Indonesia terutama anak muda sedikit unik bila dibandingkan dengan penggunaan aplikasi chat lainnya, dalam hal ini adalah fitur Broadcast Message (BC) saya ambil contoh di sini adalah aplikasi WhatsApp meskipun sama-sama memiliki fitur BC namun hampir tidak pernah saya mendapat pesan BC semasif BC di fitur BBM. Fitur BC di BBM ini sering digunakan untuk hal-hal yang menurut saya sangat menganggu yaitu untuk melakukan promosi Pin BB, BC hal yang tidak perlu seperti berita hoax dan masih banyak jenis lainnya.  

Berbagai cara mulai dari memberikan pengertian kepada pengirim BC sudah sering saya lakukan namun usaha ini sia-sia. Solusi lainnya Saya mengajukan keluhan melalui media Twitter di @BlackBerryBantu, namun usaha ini juga tidak berhasil. (keluhan saya melalui twitter saya lampirkan dalam gambar)

Melalui surat terbuka ini Saya hanya meminta kepada pihak BlackBerry untuk menambahkan fitur blok BC. Dengan fitur ini Saya dan mungkin para on line Shop lainnya yang mengalami keluhan yang sama akan sedikit terbantu. Barangkali BBM perlu meniru aplikasi LINE yang juga sudah memberikan memberikan fitur blok untuk Notifikasi Games yang juga banyak dikeluhkan oleh penggunanya. 

Demikian surat terbuka ini Saya sampaikan semogga benar-benar diperhatikan oleh pihak BlackBerry. 

Note :
Bagi para pembaca yang kebetulan juga mengalami hal yang sama silahkan ajukan keluhan kepada pihak BlackBerry melalui akun @BlackBerryBantu. Semoga dengan banyaknya keluhan akan di tindak lanjuti oleh pihak BlackBerry. 
 



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita