Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Apa itu SEO ? dan apa manfaatnya untuk para blogger.

  Apa yang dimaksud SEO dan fungsi serta manfaatnya untuk blog atau website.SEO (Search engine optimation ) Adalah Cara yang dilakukan Oleh seorang Webmaster pada sebuah website Untuk Mendapatkan Hasil yang lebih baik terhadap mesin pencari.

Jadi jika anda benar-benar belum paham tentang Apa itu Seo ilustrasinya seperti ini .

Jika Anda menggunakan mesin pencari seperti Google Anda akan mengetikkan suatu kata di Kolom pencarian ,Anda akan melihat hasil dari Pencarian Google tersebut.

Nah...di situ akan muncul hasil pencarian dengan menampilkan beberapa web yang menurut google adalah web yang memiliki Kesesuaian artikel sesuai dengan topik yang telah anda tulis.

Disinilah letak SEO yang bisa anda gunakan Jika Anda adalah seorang pemilik website tersebut.

Perlu diketahui Untuk mendapatkan ranking di hasil pencarian Google,apalagi mendapatkan peringkat ke 1 atau teratas, itu sangat sulit sekali. 

Penyebabnya adalah tidak sedikit orang yang membuat artikel dengan topik yang sama dan menginginkan hasil di pencarian Google dengan ranking terbaik,Banyak sekali artikel yang sama Bisa Ratusan ribu bahkan jutaan jumlahnya.

Jadi untuk mendapatkan posisi terbaik di ranking pencarian Google teknik seo lah yang Harus anda terapkan.



SEO memiliki Dua opsi Yaitu Black hat Seo dan White hat SEO.


Black hat SEO adalah Cara menggunakan teknik SEO dengan memanipulasi mesin pencari atau istilahnya adalah dengan Menggunakan cara curang. Dengan menggunakan teknik black hat SEO,Kita akan Mendapatkan ranking di hasil pencarian Google dengan cepat Dan bisa dikatakan instan,Akan tetapi itu Sangat berpengaruh buruk Terhadap kelangsungan website kita Karena Pihak Google sangat Melarang untuk melakukan teknik black hat Seo tersebut.

Cara menggunakan teknik black hat Seo tersebut Bisa menggunakan aplikasi atau teknik-teknik yang tidak diperbolehkan oleh pihak Google.

Lalu yang kedua adalah White hat SEO.

Ini adalah teknik yang Sangat dianjurkan oleh pihak mesin pencari seperti Google Yahoo dan Bing.
Untuk menggunakan teknik white hat Seo kita perlu mempelajari beberapa teknik Dan cara Yang harus kita optimasi kan terhadap website atau artikel yang akan kita buat.

Meskipun tidak ada langkah atau cara yang benar benar pasti untuk bisa mendapatkan ranking di hasil pencarian Google dengan teknik white hat SEO.
Setidaknya anda perlu melakukan langkah-langkah seperti contoh dibawah ini.

   Jika anda memiliki website atau blog Ketika anda akan melakukan Optimasi Sebelum anda membuat artikel Anda Perlu melakukan Pencarian kata kunci Yang akan anda gunakan untuk judul artikel anda.

Jadi sebelum anda membuat anda perlu meriset kata kunci apa yang sekiranya bisa Memiliki banyak peminat,Kemudian dalam artikel tersebut Anda perlu memasukan kata kunci kata kunci lain yang relevan dengan Topik yang berada di artikel anda.Sehingga ketika Google Melakukan pencarian terhadap topik yang Diminta oleh klien Google bisa menampilkan Hasil pencarian tersebut sesuai dengan Topik tersebut.

Jadi Secara jelas kita harus membuat artikel yang baik bahkan lebih baik dari artikel yang telah ada.

Siapakah orang yang membuat artikel tersebut ?

Mungkin pertanyaan itu akan timbul di benak anda.

Artikel dibuat oleh pemilik website dan kebanyakan adalah pemilik blog.
Untuk lebih jelasnya Tentang siapa yang membuat artikel di Google bisa anda baca di Artikel Berikut Saiapa yang membuat artikel di google.

Demikianlah ulasan tentang Apa itu Seo dan apa manfaatnyaUntuk para blogger atau untuk Perkembangan bisnis anda.

Jika Anda berniat menjadi seorang blogger dan ingin mendapatkan penghasilan dari internet Anda bisa mencoba membuat artikel dan mempublikasikannya di blog milik anda. Cara lain menghasilkan uang dari menulis artikel adalah dengan menjadi penulis lepas seperti pada uc news atau jika anda kurang menyukai menjai penulis,anda bisa menerapkan teknik seo pada video youtube,anda bisa menghasilkan uang dari video youtube yang anda upload tersebut.

Sebenarnya banyak cara yang bisa kita tempuh untuk menghasilkan uang di internet jika kita menguasai teknik SEO.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita