Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Gimana cara mengetahui password wifi tetangga?

Bagaimana cara mengetahui password wifi? Apakah anda juga “kepo” ingin tahu cara membobol password wifi tetangga? Hehe.. sudahlah, caranya gampang kok! Samperin saja tetangga anda, seperti silaturahmi biasa. Lalu sambil ngobrol nyalakan wifi gadget atau handphone anda lalu bilang, “Oh iya Jeng, Password Wifi-nya apa?

Gimana cara mengetahui password wifi tetangga?

cara-hack-password-wifiJaman sekarang hampir setiap rumah ada wifi-nya, gak kalah dengan banyaknya sinyal wifi di mall. Kalau gak percaya, coba nyalakan sinyal wifi di perangkat gadget anda dan lihat sendiri daftar nama wifi yang tersedia. Hasilnya? Ada sinyal dengan tulisan WiFi Rumahku, Si Anu, Dewi Home, Putri wifi dan sederetan nama narsis lainnya. Dan anda cukup puas melongo karena setiap sinyal wifi yang tersedia berisi gambar GEMBOK kan?!! 😳
Sialan! Padahal sinyalnya full bar 3-4 tingkat, tapi apa password wifi ini? Mulai deh coba-coba beraksi. Gimana sih cara membobol password wifi tetangga ini? Entahlah, otak kriminal mulai beraksi. Hmm.. berapa digit passwordnya? 8, 12 atau lebih panjang?
wifi.id gratisMulai deh main telepati, hmm.. coba12345678, Ah gagal! Coba tulisan password,Gagal lagi! Coba nama pemiliknya! Ah kurang beruntung! Coba nama anaknya, istrinya, kucingnya? Yang pasti bukan selingkuhannya ya 😆
Maaf anda kurang beruntung, Ayo Coba Lagi! Arrrrggh.. “sok banget, baru punya wifi aja sudah blagu” Sudah saya katakan di awal tadi bahwa gak usah susah-susah belajar cara jebol password wifi tetangga. Gak usah sewot, tanya aja langsung ke yang punya. Beres kan?

Cara Bobol Password Wifi

cara-bobol-password-wifiMasih juga penasaran? Maaf, saya gak bisa kasi tahu cara bobol password wifi. Bukan sok jual mahal tapi jujur, saya sendiri gak tahu caranya. Kalau masih tetap ngotot pengen tahu cara curangnya coba tanya mbah google deh.
Kalau saya mending tanya langsung baik-baik. Bobol password wifi itu kesannya kriminal banget, kayak mau jebol brankas orang saja. Mau tahu cara melihat password wifi ?
Jika anda berada di restoran, kafe, mall dan pusat perbelanjaan, cukup bertanya ke kasir atau pegawainya langsung. Jika anda bertransaksi disitu sekali saja, anda punya hak untuk mendapatkan password tanpa harus mikir cara jebol password wifi-nya. Cukup beli soft drinkatau air mineral. Duduklah hingga pantat panas atau wifi-nya jebol sendiri karena kebanyakan pengguna.
Mini market banyak bertebaran disekitar tempat tinggal anda. Bahkan banyak yang menyediakan tempat duduk nyaman plus ber-AC. Beli minuman dan kunjungi satu persatu sambil tanyakan password wifi. Ingat, jangan dihapus datanya dari gadget anda. Modalnya cuma belanja sekali, besok bisa datang berkali-kali tanpa tanya password. Semoga password gak diganti tiap hari 😀

Free Wifi.id – Cara Mengetahui Password Wifi Gratis

Sebenarnya ada sebuah layanan wifi gratis, tanpa harus berfikir cara menjebol password wifi. Coba perhatikan sebuah sinyal, jika anda berada di sekolah, instansi pemerintah, atau di pusat perbelanjaan. Apakah ada free@wifi.id?
cara-membobol-password-wifiNah jika ada, silahkan colek biar terhubung, lalu otomatis dibuka browser ke halaman wifi.id. Langkah selanjutnya tinggal tekan tombol “Lanjutkan”. Dan nikmati fasilitas gratis wifi sekitar 20 menitan. Setelah itu akan terputus otamatis! Jangan panik ulangi lagi cara tadi dan nikmati 20 menit gratis tanpa berpikir curang cara jebol password wifi lagi.
free wifi.id gratis login selularGak puas dengan 20 menitan putus nyambung? Coba sinyal saudaranya yang satu lagi @wifi.id tanpa tulisan free di depannya. Masih ada hubungan saudara dan gratis dengan syarat. Pengguna telkomsel atau speedy dan diberi jatah 1 jam untuk 1 nomor hape dalam sehari saja.
Kalau saya sih lebih sering memilih yang free@wifi.id. Gak apa-apalah putus nyambung dalam 20 menit daripada menggunakan data connection dari sim card. Alasannya karena lebih hemat kuota dan asli gratisan banget. Dan satu tips lagi, Mata saya selalu jelalatan mencari lokasi modem free@wifi.id. Sebisa mungkin saya akan berada tepat dibawah modemnya atau setidaknya radius 10 meter lah biar dapat sinyal penuh. Koneksnya kencang kok,Recommended.
Gimana, Masih saja penasaran dengan cara mengetahui password wifi? Masih kepo terus cari cara mengetahui wifi password tetanggamu? Sudahlah… seandainya pun saya tahu cara membuka password wifi tetangga, lebih baik tanya langsung secara baik-baik deh. Sis, Password Wifi nya apa?
Share:

1 komentar:

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita