Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Cara Bermain Saham Online Bagi Pemula


saham online

Mau tahu gan, cara bermain saham online bagi pemula ;) yuuk cekidot! Pada dasarnya Trading saham online atau main saham online, tidaklah sesulit yang anda bayangkan!  karena caranya sangat sangat mudah! anda hanya perlu modal 2 juta , jika anda seorang mahasiswa, atau 5 juta untuk umum! meski pun ada beberapa broker yang mengharuskan minimum deposit 50 juta! tapi saya yakin kok lambat laun para broker tersebut akan sadar ! karena logikanya orang orang indonesia akan berpikir berkali kali jika jika syarat minimum deposit sebesar 50 juta ;) bule bule aja minimum deposit $100!  masa orang kita minum 50 juta ;)
Untuk bermain saham online mau tidak mau kita harus melalui perusahaan broker saham! terkecuali jika anda mempunyai dana yang sangat besar! anda bisa langsung ke tangan ke dua! tapi untuk trader retail/eceran broker adalah salah satu jalan terbaik. Untuk memilih broker yang terbaik, aman dan terpercaya! caranya tidaklah sulit, kita bisa lihat dari legalitas mereka dan pastikan broker pilihan anda sudah terdaftar di BEI/IDX anda bisa check di halaman ini

Jika broker pilihan anda sudah terdaftar, maka hal tersebut pertanda baik! setidaknya kalau broker anda mengalami kebangkrutan, keuntungan yang anda dapatkan tidak lenyap begitu saja! karena biasanya perusahaan broker di harus untuk mendepositokan sejumlah uang sebagai asuransi atau jaminan dana nasabah mereka, untuk menghindari kejadian yang tidak di inginkan! tapi lain cerita jika broker yang anda pilih tidak terdaftar ;) hehehee! 


Jika anda sudah melewati fase legalitas! langkah selanjutnya adalah memilih broker yang tepat agar lebih mudah dan fleksibel! jika anda nasabah mandiri, anda bisa memilih perusahaan mandiri sekuritas, atau jika anda nasabah bank BNI, anda bisa memilih BNI sekuritas, atau jika anda nasabah BCA, anda bisa memilih BCA sekuritas! dan seterusnya! hal ini bertujuan agar proses transaksi saham online anda dapat lebih mudah! karena pastinya proses pembayaran transaksi atau pun penarikan atau withdrawl dapat lebih mudah! hal ini memang tidak wajib, tapi biasanya perusahaan sekuritas yang memakai nama besar brand mereka, biasanya perusahaan tersebut cenderung baik, dan stabil! karena logikanya tidak mungkin jika perusahaan sekuritas tersebut mengalami masalah, dedengkot nya hanya berdiam diri! :D.

Kalau pun itu terjadi, besar kemungkinan tingkat trust perbankan atau pun perusahaan finansial akan mengalami hal yang sama seperti provider telekomunikasi! beli pulsa 50 ribu, sehari kemudian langsung berkurang :D hahahaha! jujur aja ane gak kaget kalau suatu hari provider asing masuk ke pasar indonesia, provider lokal akan di tinggalkan! dan kabarnya Google akan mengeluarkan produk internet murah dan cepat ke seluruh dunia! jadi bisa dibayangkan puluhan juta pengguna internet menggunakan produk google ;) heheheh!  ok, back to topik!

Legalitas sudah, broker terbaik dan ter percaya sudah! kini saatnya untuk proses registrasi! jika anda ingin melakukan trading saham online, anda harus mendatangi perusahaan sekuritas tersebut, atau anda bisa bertanya lewat telepon terlebih dahulu, dan bertanya tanya tentang syarat minimum deposit, setiap perusahaan broker saham biasanya minimal deposit nya berbeda beda! dan tidak ada salahnya untuk bertanya! setelah anda yakin, datangi perusahaan sekuritas tersebut! sebuah perusahaan broker yang baik, seharus memberikan pengetahuan tentang cara berinvestasi yang baik! termasuk analisa pasar baik itu teknis dan fundamental, dan juga memberikan edukasi tentang risiko yang mungkin di alami bagi trader saham! karena tidak lucu, jika tiba tiba pasar bergerak bebas anda mengalami kerugian! sementara modal yang anda dapatkan dari berhutang ;) setidaknya anda paham bagaimana memilih saham yang baik, dengan adanya pengetahuan dari pelatihan perusahaan broker tersebut! singkat kata anda harus datang, dan diberikan pelatihan dan kemungkinan risiko yang akan anda alami!

Jika anda sudah melakukan registrasi dan sudah mendepositokan sejumlah uang! biasanya anda bisa mengakses trading platform! biasanya setiap broker menawarkan banyak pilihan, mulai dari trading saham berbasis web(web trading platform) Seluler trading platform e.g Android, Iphone, Table and etc. bisa juga anda trading dengan menggunakan platform aplikasi khusus! jadi anda tinggal instal, dan jika ingin trading tinggal hidupkan komputer, hidupkan aplikasi tersebut dan klik here and there! ;) hehehe!


jika anda ingin lihat lihat web perusahaan sekuritas, anda bisa lihat di sini https://www.most.co.id,(mandiri sekuritas)  kalau anda pertanyaan tinggal telpon care center mereka ! ok gan, selamat bertrading ;)
Share:

1 komentar:

  1. If you would like an alternative to randomly flirting with girls and trying to find out the right thing to say...

    If you would prefer to have women pick YOU, instead of spending your nights prowling around in crowded bars and nightclubs...

    Then I encourage you to watch this short video to discover a amazing little secret that might get you your very own harem of attractive women just 24 hours from now:

    FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM...

    BalasHapus

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita