Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Inilah link Download BBM1,BBM2,BBM3,BBM4,BBM5 Dan BBM+ Apk Terbaru.

Download BBM1,BBM2,BBM3,BBM4,BBM5 Dan BBM+ Apk Terbaru. Blackberry Messenger atau biasa di sebut BBM merupakan sebuah aplikasi instant messaging yang sekarang ini memang lagi populer serta banyak di gunakan di seluruh dunia.

Dan belakangan ini BBM telah melakukan banyak update atau pembaruan. Jika BBM sobat masih versi lama saya sarankan segera saja update perbarui di Google Play Store yang ada di smartphone atau android sobat.


Dengan update atau memperbaruinya maka sobat akan mendapatkan fitur-fitur terbaru dari BBM yang sobat miliki dengan versi resmi dari Google Play Store. Namun selain BBM versi resmi kini telah ada BBM dengan tampilan yang berbeda dengan BBM resmi yaitu BBM+ yang di rilis oleh pihak ketiga. Kalau di perhatikan BBM+ ini selain beda dari segi tampilan juga terdapat fitur serta kelebihan yang berbeda dari BBM resmi.

Selain BBM+ di sini juga tersedia berbagai aplikasi BBM yang di antaranya BBM1, BBM2, BBM3, BBM4, BBM5, dll. Dengan begitu sobat bisa install BBBM1,BBM2,BBM3,BBM4,BBM5, dan BBM+ dalam satu android dan aktif secara bersamaan. 




BBM1,BBM2,BBM3,BBM4,BBM5, dan BBM+ memiliki kelebihan di antaranya :
  • Mampu rotasi ke berbagi arah.
  • Option refresh untuk BBM+.
  • Banyak pilihan emoticon.
  • Banyak stiker gratis.
  • Terdapat enter key pada soft keyboard.
  • Bisa "Move to SDcard".
  • Update otomatis di menu about.
Download BBM1,BBM2,BBM3,BBM4,BBM5 Dan BBM+ Apk Terbaru.



Demikian Download BBM1,BBM2,BBM3,BBM4,BBM5 Dan BBM+ Apk Terbaru. Mungkin pada kesempatan lain waktu saya akan tambahkan lagi kumpulan berbagai aplikasi BBM dan BBM+ yang lainnya. Terima kasih semoga bermanfaat.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita