Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Menguninstal Aplikasi Android ini Dapat Menghemat Baterai 20% lohh

Menguninstal Aplikasi Android ini Dapat Menghemat Baterai 20% lohh - Tidak dapat diragukan lagi penggunan media sosial facebook sudah sampai ke kehidupan sehari hari, selain sebagai media pertemanan online juga sebagai tempat melihat lihat informasi yang dibagikan teman facebook anda, sebagina ada lagin yang menggunakannya sebagai media chating dengan teman.

karena kegunaaanya tersebutlah banyak pengguna smartphone berbasis android menginstal aplikasi facebook di perangkatnya.

Jika kamu mempunyai aplikasi facebook di hp android lebih baiknya diuninstal aja, meng-uninstal aplikasi facebook dapat memberikan manfaat berlebih bagi daya tahan baterai hp android anda hingga 20%. Jika hp android kamu sudah bawaan terinstal aplikasi facebook, lebih baik diuninstal, selain menghemat ruang penyimpanan di memori juga memberikan hp android anda lebih hemat baterai dan mempercepat saat anda membuka aplikasi aplikasi.

Artikel ini dibuat berdasarkan dari pengalaman banyak orang termasuk saya sendiri, mungkin anda sudah merasakanya?

Aplikasi facebook di android berdampak memakan banyak daya baterai bahkan saat dalam keadaan (berjalan di background). Setelah aplikasi facebook diuninstal, terbukti sistem Android hanya sedikit mengkonsumsi daya baterai, jadi lebih baik uninstal saja...

kembali lagi ini tergantung dari keinginan anda, jika anda lebih memilih lebih tahan lama daya baterai, tinggal uninstal aplikasi facebook aja dan pakai facebook dari browser.

Berikut ini grafik sebelum dan sesudah menguninstal aplikasi facebook

mengehamt daya baterai android

Demikian, semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk like and share

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita