Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Cara Mengetahui Kode Pengaman Hp Nokia yang Lupa

mr1.jpgApakah di antara sahabat ada yang lupa kode pengaman hp Nokia-nya? Sehingga untuk membuka fitur hp atau mengembalikannya ke pengaturan sangat tidak bisa karena kasus lupa kode pengaman hp tadi? Bagi sahabat yang menggunakan ponsel symbian s60v2 ke atas tentu hal ini tidak akan menjadi suatu masalah karena bisa diakali dengan cara hard reset menggunakan telink format tiga jari. Meskipun harus menanggung resiko semua data-data yang ada di dalam hp akan terhapus.
Lalu bagaimana dengan hp nokia s40 ata Nokia java?
Tentu saja jika tidak Mengetahui Kode Pengaman Hp Nokia yang Lupa ini akan menjadi kesulitan yang sangat besar apabila hp terkunci dan membutuhkan kode pengaman hp. Mau dibawa ke konter tapi sayang dengan biayanya untuk masalah yang bisa diatasi dengan sangat simpel ini. Akhirnya galau sendiri karena belum tahu Cara Mengetahui Kode Pengaman Hp Nokia yang Lupa.
Okelah pada postingan kali ini saya akan memberi tips bagaimana mudahnya Cara Mengetahui Kode Pengaman Hp Nokia yang Lupa yok ikuti langkah-langkahnya :
1. Catat nomor IMEI hp Nokia yang ingin didapatkan kode pengamannya. Untuk mengetahui nomor IMEI bisa dilihat di bagian belakang baterai hp yang terkunci atau tekan *#06# lalu tekan tombol Call.
2. Kunjungi situs ini
3. Masukkan kode IMEI yang telah dicatat tadi pada kolom yang disediakan.

4. Lalu klik get masterkode. Silahkan tunggu sebentar.
mr2.jpg
5. Dan aha! Kode pengaman Hp Nokia yang Lupa akan ditampilkan.
6. Catat kode tersebut lalu masukkan kode pada hp tadi.
Saran kami adalah gunakanlah kode pengaman hp yang mudah untuk diingat. Agar di kemudian hari tidak terjadi lagi kejadian seperti di atas. Trik Cara Mengetahui Kode Pengaman yang Lupa diatas hanya bisa dipergunakan pada merk hp Nokia.

jika saran dari postingan yang saya berikan masih belum berhasil juga untuk hp sahabat, sebaiknya sahabat menggunakan software!!
silahkan klik Cara Menge
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita