Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Ini dia 15 handphone terkecil dan teringan di dunia


ﺑِﺴْﻢِ ﺍﻟﻠّﻪِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَﻦِ ﺍﻟﺮَّﺣِﻴْﻢِ
ﺍﻟﺴَّﻼَﻡُ ﻋَﻠَﻴْﻜُﻢْ ﻭَﺭَﺣْﻤَﺔُ ﺍﻟﻠﻪِ ﻭَﺑَﺮَﻛَﺎﺗُﻪ

Nokia 5200 DummyIni dia 15 handphone terkecil dan teringan di dunia. Dunia pengetahuan & teknologi seperti tak pernah mati. Selalu saja ada produksi, kreasi serta inovasi dari para ahli. Tak terkecuali di bidang telepon genggam hingga kini. Saat ini mudah sekali kita temui berbagai jenis dan merk handphone dengan beragam keunggulan & fitur yang di miliki, dari yang harganya murah tapi memiliki fitur mewah, hingga yang berharga tinggi dengan menawarkan teknologi canggih yang mumpuni. Tapi ada hal menarik yang perlu di garis bawahi disini. Seakan melawan perkembangan zaman dari umumnya handphone yang beredar di pasaran, handphone berukuran mini atau kecil hadir dengan keunggulan & keuntungan tersendiri.

Dibawah ini daftar 15 handphone terkecil dan teringan di dunia yang pernah atau masih beredar di pasaran baik secara luas maupun terbatas.

modu phone

(1).MODU T
MODU T adalah ponsel terkecil yang mendapat pengakuan resmi dari Guinness Book of World Records. Selain kecil, MODU T juga sangat ringan. Beratnya hanya 40 gram dan berdimensi 72 x 37 x 7.8 mm. Karena bobotnya yang sangat ringan ini, The Guinness Book of World Records menganugerahi MODU T sebagai 'ponsel teringan di dunia'. Ponsel ini berjalan dengan sistem operasi BrewOS dan dilengkapi dengan aplikasi built-in untuk akses ke google search, facebook, twitter, flickr, ebuddy, snaptu, tunewiki serta youtube. MODU T tersedia dalam dua versi yaitu 2.75G dan 3,5G & beragam warna pilihan. Sebagai salah satu ponsel terkecil di dunia, MODU T juga dilengkapi dengan fitur layar sentuh plus keyboard QWERTY virtual--fitur khas untuk sebuah ponsel cerdas. Menariknya lagi MODU T bisa merubah penampilannya dengan disediakannya jaket khusus MODU.
Berikut spesifikasi lengkapnya:
- Frekuensi : Tri-band GSM 900/1800/1900 Mhz
- Dimensi : 72.1 X 37.6 X 7.8 mm
- Display : 1.3″ OLED, 128 X 96 pixels, up to 65K colours
- Memory : 2 GB internal & eksternal up to 32 GB
- Messaging : SMS, T9 Text input
- Multimedia : Music player ( mp3 & midi ), Kamera 5 MP & Picture gallery ( JPEG, BMP, GIF, WBMP & PNG )
- Koneksi : Bluetooth v 1.2, Micro USB ( PC synchronization, headset & charging )
- Sumber tenaga : Baterai internal lithium polymer 530 mAH ( talktime 2.25 jam, standby 100 jam, musik on time s.d. 8 jam )

haier elegance

(2).Haier Elegance
Sebelum Ponsel Modu beredar di pasaran, Haier Elegance di juluki sebagai "terkecil di dunia". Haier elegance adalah ponsel kecil yang memiliki fitur seperti umumya sebuah ponsel yang beredar di pasaran. Beratnya yang hanya 64 gram dan berukuran 9,1 x 3,5 x 1,8 cm, menjadikannya salah satu ponsel terkecil di dunia saat ini.

NEC N930

(3).NEC N930
NEC N930 merupakan salah satu ponsel terkecil. Ponsel ini memiliki ukuran 85,5 x 54 x 11,9 mm, berat 72 gram. Ponsel ini memiliki fitur standar ponsel termasuk SMS, game dan kamera. Selain itu Ponsel ini juga memiliki fasilitas Bluetooth.

Xun Chi 138

(4).Xun Chi 138
Ponsel yang memiliki berat hanya 55 gram ini, merupakan pesaing dekat ponsel Modu mobile dalam hal cahaya & menggunakan layar sentuh. Ponsel ini tergolong sangat kecil. Saking kecilnya, cukup mudah menggenggam ponsel ini dengan telapak tangan kita.

Cellwatch M500

(5).Cellwatch M500 Tonton
Ponsel ini termasuk yang paling unik di antara ponsel kecil yang lain. Ponsel ini adalah ponsel betweenmobile kombinasi dengan jam tangan. Bentuknya yang unik & menarik, menjadikan Cellwatch M500 salah satu ponsel kecil favorit. Selain berfungsi sebagai penunjuk waktu atau jam tangan, ponsel ini juga memiliki semua fitur dari sebuah ponsel modern.

UTStarcom Iris

(6).UTStarcom Iris
Ini adalah salah satu ponsel terkecil di dunia (109 x 46 x 10,2 mm). Beratnya hanya sekitar 65 gram. Ponsel ini cukup sederhana dan tidak dirancang untuk pengguna ponsel canggih namun akan memenuhi kebutuhan dasar untuk telepon.

LG Migo

(7).LG Migo
Ukuran yang begitu kecil & Beratnya yang kurang dari 70 gram, membuat ponsel ini cukup mudah kita genggam sampai tidak terlihat. Ponsel ini menawarkan pesan teks dasar dan fitur panggilan dengan harga terjangkau, tentunya dengan tampilan yang unik.

Pantech C300

(8).Pantech C300
Ponsel ini merupakan salah satu ponsel flip terkecil di dunia. Beratnya sedikit lebih berat dari 70 gram dan ukuran 3,4 x 1,7 x 0,8. Ponsel ini memiliki semua fitur ponsel modern dan dapat diperoleh dengan harga yang cukup terjangkau.

Firefly Handphone

(9).Firefly Handphone
Ponsel ini memiliki ciri tersendiri. Dirancang dan desain khusus untuk anak-anak. Fiturnya fokus pada selera remaja dan remaja di seluruh dunia sehingga tidak menawarkan fitur teknologi canggih. Dengan ukuran berat hanya lebih dari 60 gram, menjadikan ponsel ini dapat dengan mudah dibawa berkeliling oleh anak-anak dari segala usia.

Nokia 0,3710

(10).Nokia 0,3710
Mungkin ponsel ini merupakan salah satu ponsel yang paling tua & terkecil pertama, dengan bobot sebesar 9 gram. Ukurannya bisa di katakan hanya sebesar uang koin recehan sehingga cukup merepotkan kalau terselip di kantong celana. Ponsel ini memiliki fitur yang masih sangat terbatas, terutama pada baterai yang hanya bisa bertahan dalam waktu 15 menit.

Nokia 5200 Dummy

(11).Nokia 5200 Dummy
Nokia 5200 Dummy tergolong ponsel kecil yang unik dengan tipe slide sehingga terlihat lebih keren. Sayangnya ponsel ini memiliki beberapa kekurangan, terutama belum bisa untuk melakukan panggilan.

EV k130

(12).EV k130
EV k130 merupakan salah satu ponsel tipis di dunia. Walaupun bentuknya tidak terlalu kecil tapi EV K130 terbilang unik karena ukuran yang hanya sebatang lipstik dapat mengintegrasikan kamera 1,3 MP ke dalamnya.

LG GD910

(13).LG GD910
LG GD910 merupakan ponsel model jam tangan yang unik dengan fitur yang canggih. Diantaranya fasilitas 3G, text to speech, Video Call dengan layar LCD ukuran 1.43 inchi. Baterai ponsel LG GD910 di klaim mampu bertahan 247 jam.

NeotitanX WM-N900

(14).NeotitanX WM-N900
Sama halnya dengan Cellwatch M500 dan LG GD910; NeotitanX WM-N900 hadir dengan konsep jam tangan dengan bentuk yang futuristik dibalut polesan warna berchrome metal stainless di beberapa bagian body. Sedangkan handbandnya terbuat dari bahan karet keras dengan tingkat kelenturan yang cukup baik, elastis dan ringan jika di bawa kemana mana. Berikut Spesifikasinya:
- Layar: 1.33 inci, TFT touchscreen 262.144 warna
- Kamera: 1,3 MP
- Video recording
- Transfer data: GPRS
- Memori internal: 1917 kb
- Memori eksternal: microSD up to 2GB
- Messaging: SMS, MMS, Email, SMS chat
- Konektivitas: Bluetooth A2DP support, kabel data
- Browser: WAP
- Polifonik (MP3)
- MP3/MP4 player
- Radio FM
- Equalizer
- Speaker stereo sound effect
- Voice recorder
- Alarm clock
- Stopwatch
- Unit converter
- Exchange Rate conversion
- Speakerphone
- Baterai: Lithium ion 700 mAh.

Strap Phone 2

(15).Strap Phone 2
Inilah salah satu ponsel terkecil termutakhir saat ini. Strap Phone 2 yang merupakan ponsel asal negeri sakura ini di klaim mempunyai ukuran terkecil di dunia saat ini. Strap Phone 2 memiliki dimensi 32 x 70 x 10,7 mm dengan bobot hanya 32 gram. Strap Phone 2 memiliki layar dengan ukuran hanya 1 inci beresolusi 96 x 64 piksel. Meski berukuran kecil, Strap Phone 2 memiliki fungsi seperti pada umumnya ponsel yang beredar di pasaran, antara lain melakukan panggilan suara, mengirim pesan teks, serta mengirim e-mail. Selain itu, Strap Phone 2 dibekali baterai sebesar 400mAh. Dengan baterai tersebut, perangkat ini dapat hidup selama 30 hari dalam mode standby dan 2 jam bicara. Sayangnya, Strap Phone 2 tidak dijual secara luas. Ponsel ini hanya dijual terbatas di Jepang dengan jumlah sekitar 12.000 unit saja.

ﻭَﺍﻟﺴَّﻼَﻡُﻋَﻠَﻴْﻜُﻢْﻭَﺭَﺣْﻤَﺔُﺍﻟﻠﻪِﻭَﺑَﺮَﻛَﺎﺗُﻪُ
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita