Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

APAKAH MARLIVE SCAM, PENIPUAN, HYIP ATAU MONEY GAME?


Marlive baru saja beberapa bulan diluncur, umurnya belum genap 1 tahun, ada pertanyaan yang cukup menarik, menggelitik yang barangkali anda juga bertanya-tanya demikian; “Apakah Marlive scam, penipuan, hyip atau money game?”. Apa itu HYIP atau Money game baca : Wikipedia Skema Ponzi.
Dengan tidak bermaksud merasa paling hebat atau merasa menjadi pakar analisis HYIP, saya cuma merasa tersirat dan tergerak hati untuk mereview “Apakah Marlive scam, penipuan, hyip atau money game?”, ulasan saya apa adanya, sesuai dengan fakta sesungguhnya yang melekat pada marlive, bukan asumsi pribadi, bukan atas opini orang lain.
Anda tentu pernah mendengar kata bijak “Jika anda ingin jadi perlari, maka berlarilah”, jangan pernah bermimpi untuk jadi pelari hebat jika anda hanya membaca segudang buku panduan tanpa diiringi dengan praktek nyata, meskipun itu buku ditulis oleh mantan atlet pelari nasional, hubungannya dg marlive apa?.
Kembali ke laptop !, maksud saya menguraikan kata-kata bijak diatas, hanya ingin mempertegaskan saja jika anda ingin tahu banyak tentang marlive maka mendaftarlah, pelajari lansung cara kerja marlive diwebsite resmi, jika masih ragu maka cukup daftar gratis saja, karena jiak anda belum mengenal apa itu marlive dan bagaimana sistem kerjanya lalu anda buru-buru berkesimpulan bahwa marlive itu scam, penipuan, hyip atau money game. Tentu anda sudah ikut menfitnah tanpa bukti dan fakta.

APAKAH MARLIVE SCAM, PENIPUAN, HYIP ATAU MONEY GAME?

Ada 4 empat faktor yang menjadi rujukan kenapa saya mengatakan marlive itu memang serius dengan programnya bukan sekedar “Hit and Run” berikut ulasannya:

PERUSAHAAN RESMI DAN TERDAFTAR

apakah marlive scam
Marlive (Baca : Apa itu Marlive?) adalah perusahaan resmi & legal yang menjadi broker sekaligus trader otomatis bagi membernya dalam trading forex dan bitcoin dengan sistem bagi profit dengan member, marlive terdaftar secara sah di Inggris (Baca : Bukti pendaftaran Perusahaan Marlive), jika memang marlive itu HYIP, saya pikir buang-buang duit saja Hyip yang berani menunjukkan jati dirinya ke publik jika memang tujuannya hanya mencari mangsa lalu kabur, apalagi di Inggris tentu hukum dan UU transaksi elektronik mereka sangat ketat dan mereka punya Cyber Police (Polisi Online). Marlive dengan terang-terangan menunjukkan alamat detail perusahaan yang bisa anda lihat pada pojok kanan bawah website.

PUNYA APLIKASI / SOFTWARE KHUSUS UNTUK MEMONITOR TRADING

apakah marlive scam - Aplikasi marlive
Marlive telah menciptakan aplikasi / software bagi member untuk memantau kerja robot Mats milik marlive dalam melaksanakan aktivitas trading, Aplikasinya bisa dipasang di sistem operasi Windows, Android, Linux, jika memang marlive itu penipuan yang berkedok trading otomatis, lalu untuk apa mereka repot-repot menciptakan software yang tidak sedikit biayanya itu untuk menyewa jasa programer.

PEMBAGIAN DAN PEMBERIAN PROFIT MASUK AKAL

Pembagian profit
Marlive memberikan profit maksimal 160% dari total deposite member dan profit akan dibayar sedikit demi sedikit sesuai dengan pendapatan robot Mats setiap hari kerja, dengan jangka waktu yang tidak ditentukan (bisa satu bulan atau lebih), ini cukup masuk akal, karena kalau Hyip biasanya mengimingi member dengan jangka waktu, misal “After 30 day 200%, after 48 hours get 180% dan lain-lain”, dan uniknya profit hasil trading bisa diatur agar WD secara instan – otomatis, dimana profit akan dikirim ke rekening Bitcoin, Perfectmoney atau Payeer tanpa harus kita melakukan withdraw manual.

KOMISI AFILIASI / REFERRAL MASUK AKAL

komisi afiliasi marlive
Marlive memberikan komisi afiliasi bagi member yang bisa merekrut orang baru untuk mendaftar di marlive, komisi yang diberikan cukup masuk akal hanya kedalaman 3 level dan itupun dengan persentase 3% level 1, 2% level 2, dan 1% level 3, komisi diberikan jika member yang direkrut melakukan deposite, biasanya kalau Hyip menawarkan komisi afiliasi fantastis diatas 5%, bahkan sampai 50%.
Namun demikian perlu saya tegaskan tidak ada bisnis tanpa resiko, marlive bukanlah malaikat profit, mau bisnis apa saja tidak akan pernah luput dari yang namanya resiko, tinggal bagaimana cara kita meminimalisir resiko.
Saya yakin ketika anda berani terjun kedunia bisnis online dan mendaftar di marlive karena anda sudah mengerti resiko, perlu juga saya sampaikan marlive bukan program kaya instan, dapat duit banyak dengan cepat tanpa usaha. Karena sesuatu yang instan bukan berisiko lagu tapi sudah kategori berbahaya. Akhirnya salam profit buat Marlivers mania semua. Untuk daftar bitcoin lewat : 
Jika daftar lewat link saya, maka bonus BITCOIN akan saya kembalikan ke Akun Anda.  

Share:

1 komentar:

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita