Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Bukti Deposite, Withdraw dan Testimonial member marlive


Withdraw dan Testimonial member – Bagi anda yang sudah daftar masih ragu untuk untuk menginjek dana alias investasi bin deposite di marlive baiklah saya akan tunjukkan hasil deposite saya beberapa minggu yang lalu, dan ini tidak ada rekayasa photoshop atau photo editor lainnya akan tetapi murni hasil screenshot akun perfectmoney saya.
Memang tidak banyak bukti deposite yang saya tunjukkan kepada anda namun ini cukup untuk memotivasi anda untuk segera aksi deposite akun di marlive, namun jika anda belum mendaftar di marlive saya sarankan baca artikel saya sebelumnya : Cara daftar gratis dimarlive.
Sebenarnya marlive sudah lama diluncurkan, kira-kira sekitar pertengahan Oktober 2015, namun saya baru tahu dan daftar kira-kira seminggu sebelum pergantian tahun 2015 ke 2016, yang membuat saya yakin dan percaya marlive bakal Longlife alias bertahan lama adalah legalitas perusahaannya, mana mungkin perusahaan abal-abal berani mendaftar dipemerintahan inggris dengan nomor: 09582389. lihat bukti legalitas perusahaan disini : Companieshouse.gov.uk

BEBERAPA BUKTI MARLIVE ITU TIDAK SCAM:

Cukup banyak bukti yang bisa menjadi rujukan anda apakah marlive ini scam/penipuan atau memang betul-betul membayar.

BUKTI DEPOSITE AKUN MARLIVE SAYA :

saya pribadi telah deposite sebanyak 100 USD atau jika dirupiahkan sekitar Rp 1.500.000, bukan maksud untuk pamer apalagi menyombongkan diri, hanya sekedar share saja, saya deposite via perfectmoney. lihat gambar berikut:
Bukti Deposite

BUKTI WITHDRAW (WD) SAYA DIMARLIVE :

maaf bukti WD hanya beberapa saja yang saya tampilkan, terhitung sejak hari saya deposite, saya sudah menerima profit dari marlive secara otomatis via perfect money sebanyak $26, artinya sudah 26% saya menerima profit dengan batas maksimal profit yang akan saya terima adalah $160 alias 160% karena saya invest pas $100. lihat bukti WD berikut, coba anda cocokkan dengan ID akun perfectmoney yang saya gunakan untuk deposite diatas.

Bukti Withdraw Marlive

Jika saya atau anda deposite $1000 maka profit yang akan saya dapatkan adalah $1600, seperti kalkulator profit marlive berikut:
Header

TESTIMONI MEMBER MARLIVE :

Sebenarnya cukup banyak bukti testimoni member marlive yang bertebaran diinternet, namun disini hanya sebagian yang saya tampilkan, untuk maksud memotivasi anda, ini beberapa testimoni member marlive yang saya screenshot dari facebook, untuk mengecek kebenaranya bisa tanya lansung ke orangnya ya:
Testimoni jonni lubis
sunardivani
robertmahmoudfaradibacarlwarnisanti
Nah bagaimana dengan anda?, masih mau menunggu lebih lama lagi?, waktu terus berjalan, jangan tunggu sampai terlambat, segera aksi daftardan deposite sekarang, masih banyak yang belum tahu dengan keberadaan marlive. anda yang terdepan, dan jadilah leader. ingat tugas anda hanya Daftar, Deposite, Duduk, Diam Dollar & Bitcoin mengalir tiap hari ke akun bank online anda.
Ayo Daftar sekarang di marlive : Klik Disini


Share:

2 komentar:

  1. BitKONG Test your bravery and get bitcoins from the big bad kong.

    And most importantly, Claim bitcoins every 10 minutes from the free btc faucet.

    BalasHapus
  2. Are you looking for free Google+ Circles?
    Did you know that you can get them ON AUTOPILOT AND ABSOLUTELY FOR FREE by getting an account on Add Me Fast?

    BalasHapus

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita