Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Free Download WhatsApp Messenger v2.11.505 APK Update Terbaru untuk Android



WhatsApp Messenger APK Terbaru for AndroidApakah kalian sudah mengenal dengan aplikasi Whatsapp yang merupakan aplikasi yang sangat penting untuk siapa saja dan dimana saja karena aplikasi ini memang sangat bermanfaat dalam rangka membangun komunikasi dan menjalin lagi komunikasi yang dulu pernah putus, mengapa? karena disini kalian akan langsung memiliki koneksi dengan orang-orang yang menggunakan aplikasi ini juga dan menggunakan nomor hpnya sebagai ID. jadi ketika anda menyimpan nomor mereka maka sudah otomatis akan tersimpan sebagai contact ada di whatsapp dan dengan nama yang sama seperti di Smartphone anda.
Oke setelah anda membaca deskripsi diatas apakah anda masih belum mengenal dan belum mengerti atau belum pernah menggunakan whatsapp, akan saya jelaskan lagi tentang ini ya.
WhatsApp Terbaru Merupakan sebuah aplikasi yang di kembangkan oleh WhatsApp Inc, dan Whatsapp juga tidak hanya terpaku kepada satu platform smartphone saja namun sudah banyak platform yang di jelajahi oleh aplikasi messanger ini, seperti misalnya iOS, Blackberry dan Windows Phone, dan dari itu banyak yang menyebut ini aplikasi lintas platform.
Dan untuk mengirim pesan menggunakan aplikasi ini hampir mirip dengan aplikasi lainya, yaitu mereka tidak menetapkan biaya atau gratis untuk service tahun pertama, tapi setelah tahun kedua maka akan dikenakan biaya sebesar $0.99 USD tentu biaya sangat murah untuk pelayanan dan fitur yang sangat menarik ini, dan asal anda masih memiliki Paket data atau menggunakan wifi maka anda bebas mengirim pesan ke teman-teman anda secara unliemted maupun sampai juataan pesan sekalipun dalam satu hari.
Dan yang terakhir seperti aplikasi chat lainya disini juga bisa mengirim berbagai gambar, voice note (vn), dan melakukan panggilan sangat menarik untuk aplikasi seperti ini.
Screenshot :
Screenshot Whatsapp Terbaru
Fitur Utama Whatsapp Messanger :
  1. Tidak ada Biaya tersembunyi : Aplikasi ini hanya membutuhkan sambungan internet atau ada kuota yang tersisa di smartphone anda untuk mengirim pesan dan melakukan berbagai aktifitas disini. bisa menggunakan Edge/3G atau Wifi jika tersedia.
  2. Multimedia : Mengirim Gambar, Suara bahkan video kepada teman-teman anda.
  3. Tanpa biaya Internasional : tidak ada potongan dnegna berhubungan dengan orang lintas negera tanpa ada potongan sedikitpun.
  4. Grup Chat : Chatting atau mengobrol dengan banyak orang sekaligus.
  5. Tanpa Username ataupun PIN : kelebihan satu ini yang saya suka, walaupun anda mengganti hp anda asal nomor yang di registrasi masih ada, maka kita tidak perlu mendaftar lagi.
  6. Dan masih banyak lagi.
Yang baru di WhatsApp Messenger 2.11.505?
  • Memperkenalkan WhatsApp Web.
  • Berbagai peningkatan dan perbaikan bug.
Minimum System Requirments :
  • Android 2.1 (ecelair) atau lebih tinggi.
Download Whatsapp for Android Terbaru :
| 15 MB

Tested by Pram Software on Xiomi Redmi 1s
Oke sekian artikel dari saya mengenai review dan Free Download Whatsapp Messenger APK Update Terbaru for Android, Semoga apa yang saya sampaikan bermanfaat untuk anda semua. Terimakasih.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita