Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Cara Mudah Memperbaiki Whatsapp Kadaluarsa

Cara Mudah Memperbaiki Whatsapp Kadaluarsa - Inilah salah satu kekurangan aplikasi pesan instan whatsapp yakni ketika aplikasi whatsapp mengalami tanggal kadaluarsa(perlu diupdate) maka whatsapp error  tidak akan mau terbuaka, hanya menampilakn pesan whatsapp eror bahwa kamu perlu memperbaharui whatsapp tersebut.

Hehe kirain cuman makanan aja yang ada tanggal kadaluarsanya, ternyata whatsapp juga ada.

Memperbaiki whatsapp kadaluarsa


Untuk memperbaiki whatsapp kadaluarsa sebenarnya mudah saja, tinggal memperbaharui Whatsapp melalui playstore maka masalah ini selesai, tapi bagaimana jika kamau sedang sekarat kuota atau sinyal internet yang buruk lemot?

Tenang masih ada cara untuk menggunakan whatsapp yang kadaluarsa tanpa perlu update, tentunya cara ini hanya sementara yaa, kamu masih harus melakukan update whatsapp dikemudian waktu jika memungkinkan. Berikut ini
Baca juga : 

Cara Menggunakan whatsapp kadaluarsa tanpa perlu update

Karena aplikasi whatsapp memiliki tanggal kadaluarsa berupa tanggal bulan dan tahun, kita bisa menyiasatinya dengan mengubah tanggal di hp android kita menjadi mundur sebelum tanggal kadaluarsa pada whatsapp,

Contoh, tanggal kadaluarsa whatsapp 20 januari 2016, nah di hp android kita ubah tanggalnya menjadi sebelum kadaluarsa(pokoknya sebelum tanggal kadaluarsa whatsapp) tentunya ini cara ampuh memperpanjang umur whatsapp untuk sementara hehe.

Tapi jangan lupa untuk diupdate ya, biar ga bingung karna tangagl hp android ngaco

Demikian yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk like and share

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita