Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Cara Menghilangkan Iklan di Aplikasi Android

http://asalasah.blogspot.com/2014/01/cara-menghilangkan-iklan-di-aplikasi-android.htmlKelebihan sistem operasi Android sehingga jumlah penggunanya mencapai milyaran adalah dukungan aplikasi dan game gratis yang banyak tersedia di Google Play Store. Meskipun gratis, fitur aplikasi/game yang ditawarkan tak tanggung tangung, tak sedikit game yang beredar memiliki fitur premium namun dapat diunduh dan dimainkan secara gratis. Lalu dari mana penghasilan para developer game jika untuk download game digratiskan ?

Jenis game android gratis
Ada dua jenis game gratis yang beredar di google play store yaitu full gratis dan fremium.
Fremium
  1. Game berjenis fremium adalah jenis game yang dapat diunduh dan dimainkan secara gratis, hanya saja untuk menikmati seluruh fitur, pemain diharuskan redem poin secara berbayar. Meski demikian, jika tidak melakukan reedem pemain tetap bisa menjalankan game namun terbatas. Biasanya game freemium tidak terdapat iklan.
  2. Game full gratis, game jenis ini dapat dinikmati secara cuma cuma, pada seluruh fitur tak terbatas. hanya saja terdapat iklan yang sering muncul saat game dimainkan.
Cara Menghilangkan iklan di Android baik game maupun aplikasi
setelah kita mengetahui jenis jenis game dan aplikasi, kini kita jadi tahu bahwa iklan yang sering muncul merupakan efek dari game/aplikasi dibuat secara gratis. Iklan menjadi sumber pendapatan developer, sebab jika digratiskan maka jumlah pengunduhnya akan membudlak sedangkan pendapatan berasal dari iklan yang tayang. Hanya terkadang iklan yang muncul saat aplikasi berjalan cukup mengganggu pengguna Android. Yang menjadi pertanyaan, apakah iklan tersebut dapat dihilangkan ?

Ada sebuah aplikasi penghilang iklan di Android yang bisa Anda coba bernama AdFree. Aplikasi ini dapat menghilangkan atau menghapus iklan yang sering bermunculan ketika menjalankan aplikasi/game. cara penggunaannya juga cukup mudah. Simak tutorialnya berikut ini ;
  • Download aplikasi AdFree melalui Google Play atau langsung ke link berikut ini
  • Buka dan jalankan aplikasi tersebut
  • Beriikan ijin akses SuperUser
  • Pilih Boot Normally.
http://asalasah.blogspot.com/2014/01/cara-menghilangkan-iklan-di-aplikasi-android.html
  • Aplikasi ini mensyaratkan penggunanya untuk mendaftar.
  • Langkah selanjutnya isikan form seperti gambar di bawah ini.
http://asalasah.blogspot.com/2014/01/cara-menghilangkan-iklan-di-aplikasi-android.html
  • Jika sudah klik Download & Install Host.
  • Tap OKe dan sukses
menghilangkan iklan di android
  • Selesai, kini ponsel Android Anda akan berih dari iklan karena diblokir oleh aplikasi ini.
Itulah cara menghilangkan iklan di android dengan aplikasi penghilang iklan AdFree, cukup mudah bukan ? Sebagai catatan, aplikasi ini hanya dapat berjalan pada ponsel yang sudah diroot. Sleamat mencoba
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita