Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Produk Antena TV Bagus

Antena TV Model Parabola adalah Antena TV yang bagus(antena tv jernih)untuk menangkap sinyal UHF dan VHF sekaligus.Antena ini terdiri dari reflektor yang terbuat dari plat aluminium yang dipress hingga bentuknya bulat cekung seperti parabola kecil dengan diameter sekitar 40cm dan driver kanan dan kiri berbentuk persegi berukuran panjang 9cm dan lebar 7cm.Driver kanan untuk kabel kawat dan kiri untuk kabel serabut.

Ide awal dari pembuatan Antena TV Model Parabola adalah dari Antena Parabola sungguhan yang bentuknya bulat. Dari bentuknya yang bulat ternyata bisa memantulkan sinyal sangat bagus ke satu titik fokus sehingga bisa menghasilkan gambar yang maksimal.


Pada Antena Parabola sungguhan diameter dari reflektornya berukuran besar dan sinyal yang dipantulkan ditangkap dengan alat yang disebut LNB(Low Noise Block).LNB pada Antena Parabola sungguhan adalah alat untuk menerima sinyal yang dipancarkan langsung dari satelit, yang kemudian dipantulkan oleh piringan yang berbentuk parabola, lalu dikumpulkan di Feed Horn, diterima oleh antena di dalam LNB, kemudian dikonversi atau diubah frekwensinya di dalam LNB menjadi frekwensi yang lebih rendah, agar bisa disalurkan dengan kabel coaxial ke receiver baru kemudian dihubungkan ke pesawat televisi dengan jack konektor TV


ANTENA PARABOLA

Sedangkan Antena TV Model Parabola kami diameter dari reflektornya berukuran sangat kecil dan sinyal yang dipantulkan hanya ditangkap dengan 2 buah plat aluminium sebagai drivernya. Driver pada Antena TV Model Parabola hanya bisa menerima sinyal UHF dan VHF dari pemancar atau stasiun TV pusat maupun stasiun relay atau pemancar pembantu yang ada di daerah-daerah dan langsung disalurkan ke TV dengan kabel coaxial dan jack konektor TV.

Antena TV Model Parabola

Antena TV Model Parabola adalah produk anak bangsa yang kualitasnya tidak diragukan lagi dan tidak kalah dengan produk-produk impor.Saat ini produk antena TV ini sudah banyak yang menggunakannya,mulai dari komplek-komplek perumahan disekitar tempat tinggal  kami hingga menyebar ke seluruh wilayah kota Jakarta dan Kota Bekasi.

Seiring dengan kemajuan teknologi khususnya teknologi  internet maka kami mencoba memasarkan Produk Antena TV ini dengan membuat blog/website penjualan Antena TV.Alhasil pengguna Antena TV Model Parabola mulai menyebar ke seluruh wilayah JABODETABEK bahkan ke seluruh Indonesia.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita