Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Cara Kembalikan Facebook Yang Lupa Kata Sandi Menggunakan KTP

Cara Kembalikan Facebook Yang Lupa Kata Sandi Menggunakan KTP

Sebagai manusia pastinya kita tidak luput dari kata lupa.
mau itu lupa barang bawaan, lupa diri, lupa kalau sudah berjomblo bertahun tahun, hehehehehe sorry bcanda :-D.
Mungkin diantara kalian pasti lagi mencari cari tutorial yang berhasil untuk kembalikan facebook yang lupa kata sandi. Saya yakin pasti banyak yang tidak berhasil mengikuti cara dan tutorialnya di google atau di youtube.
Mungkin tips dan trik kali ini berhasil untuk fb kalian yang lupa kata sandi. Karena mimin juga sudah sering mencoba dengan cara ini dan alhamdulillah work 100% tanpa pungut biaya.

Oke teman teman mari kita meluncur ke tutorialnya.

1. Langkah pertama yang teman harus lakukan adalah masuk ke situsnya yaitu http://web.facebook.com/recover

2. Login menggunakan email atau no HP yang kalian gunakan
dan masukan password yang asal asalan.

4. Lalu pilih Lupa Kata Sandi

5. Lalu Akan dibawa ke tampilan seperti ini, kalian pilih yang paling bawah "Tidak Punya Akses Kesini Lagi"

6. Secara otomatis akan dibawa kehalaman seperti dibawah ini,

Lalu kalian masukan email yang akan di gunakan untuk menghubungi kalian nantinya.
Ingat ya, masukan email yang masih aktif  biar mudah dapat notifikasi email dari fb.
Lalu pilih Lanjutkan.

7. Nanti akan dibawa kehalaman seperti ini, itu tandanya ada sedikit celah untuk berhasil sob,

Siapkan KTP kalian
Nah di nomor satu kalian isi menggunakan nama yang sesuai dengan KTP.
-Kolom 2 isi dengan link profil fb yang lupa kata sandi tersebut, kalian bisa login dulu menggunakan uc browser menggunakan fb yang lain lalu cari fb kalian dan masuk kedalam profil nya lalu kalain ambil link/url nya di atas, dan masukan di kolom ke 2.

8. Lalu pilih masalah anda, kalian bisa memilih aja yang Lain lain.

9. Kolom 4 isi dengan no Hp kalian

10. Kolom ke 5 Jelaskan Masalah Anda, nah disini kalian bisa menjelaskan dengan sopan apa maksud dan permasalahan kalian, Contohnya "Hi Facebook, Tolong bantu saya untuk mengembalikan facebook saya, saya tidak bisa login kedalam facebook diakibatkan karena kelalaian saya sehingga saya bisa lupa dengan kata sandi facebook saya, untuk mudahnya saya akan memberikan ID berupa KTP saya sebagai alat bukti bahwa itu adalah facebook saya agar bisa disamakan tanggal lahir dan foto fot yang berada di facebook dengan KTP saya. Terima Kasih" kalian salin aja kata kata saya di atas lalu kalian tempelkan di kolom no 5 .

10. Pastikan kalian sudah menyiapkan foto KTP kalian, usahakan fotonya harus pas pas yah, jangan sampai ngeblur sedikitpun. Lalu tekan tombol Pilih File dan masukan Foto KTP kalian dan arahakan kebawah lalu pilih Kirim.

Pihak facebook akan mereview permintaan atau permohonan dari kalian paling lama 2-3 hari,
nanti jikalau berhasil akan ada email seperti ini.

Nah, jika sudah kalian menerima email seperti ini kalian klik aja link nya lalu nanti kalian akan dibawakan ke halaman fb dan dimintai untuk mengganti kata sandi dengan sandi baru.
Selamat Facebook Anda Sudah Kembali :-)

Jika bermanfaat untuk kalian, Jangan lupa share di media sosial kalian untuk membantu teman lainnya yang kesulitan mengembalikan fb yang lupa kata sandi.
Sekian dulu ya, mimin mau pamit.
See you next time :-)

#Hack facebook #Hack FB 2018 #Hack fb work 100%
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita