Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Cara Melacak Ponsel Hilang

Cara melacak hp xiaomi yang hilang, cara melacak hp samsung yang hilang, cara melacak hp iphone yang hilang. Saat ponsel hilang, bagaimana caranya mendeteksi ponsel tersebut dengan sebuah aplikasi ?

Jawaban:

Baik smartphone berbasis Android atai iOS, sudah memiliki fitur untuk mengetahui keberadaan posisi smartphone. Fitur ini sudah otomatis menyala sebagai default. Yang penting untuk Android,kita senantiasa menghafal akun Google beserta password-nya , demikian juga di iOS dengan Apple ID-nya.

Caranya mudah, misalkan di Android, dengan membuka browser chrome, dan ketikan: find my phone. Maka tab pertama akan memperlihatkan posisi smartphone Android kita dengan memasukan akun Google.

Kalau untuk iPhone sendiri kalian tinggal masuk ke situsnya yaitu icloud.com dan memasukan Apple ID.

beberapa brand smartphone lain memiliki fungsi yang sama, dan seringkali membantu untuk tambahan layer security selain lewat Google. Brand smartphone seperti Samsung mempunyai fungsi pencarian yang sama.

Untuk  mengaktifkan fungsi ini, dibutuhkan akun khusus yang harus kita buat, seperti Samsung memiliki akun Samsung dan demikian pula dengan Xiaomi. Untuk smartphone Samsung bisa di akses lewat web yaitu di: findmymobile.samsung.com, dan Xiaomi sendiri di i.mi.com.

Baik akun Google, iOS, Samsung, Xiaomi, selain bisa untuk mencari posisi smartphone, juga kita bisa untuk mencari posisi smartphone, juga kita bisa kendalikan untuk mengunci telepon, menulis pesan di halaman depan misalnya dengan cara memberi tahu smartphone ini telah dicuri, dan juga kalian bisa juga menghapus isi data hp tersebut.

Namun perlu diperhatikan kembali, semua ini hanya bisa dilakukan jika smartphone masih dalam keadaan hidup dan terhubung dengan internet, dan tidak dihapus datanya oleh si penemu smartphone tsb.

Jadi kalau smartphone hilang, segera lakukan langkah diatas. Kalau cara ini belum kalian yakin dan belum  mau menggunakan apliaksi ini silahkan gunakan apliaksi lain yang berada di Play Store.

Keyword: Cara melacak hp xiaomi yang hilang, cara melacak hp samsung yang hilang, cara melacak hp iphone yang hilang, cara melacak hp yang hilang, cara mencari hp yang hilang.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita