Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Cara Menggunakan Kuota Iflix & XL Supernonton Yang Tidak Terpakai


Cara mengubah kuota malam menjadi reguler Tentunya untuk pengguna kartu xl yang suka berlangganan menggunakan paketan Extra Combo pasti tidak asing lagi dengan paket kuota iflix atau supernonton yang diberikan oleh pihak operator dengan harga murah yaitu 10K dapat 30 GB.

Murah tidak ?
Ya pastinya sangatlah murah karena dimana lagi kita akan mendapatkan kuota semurah itu.
Kuota 30 GB ini tidak seutuhnya bisa digunakan 24 jam karena ada pembagian waktu diantaranya yaitu 14 GB untuk kuota midnight atau di pakai di malam hari dari jam 00.00 sampai jam 06.00 dan 14 GB lagi untuk iflix sendiri dan 2 GB lainnya untuk mengakses Youtube, facebook, whatsapp dll.

Sangat disayangkan jika kuota iflix ini tidak bisa digunakan untuk mengakses youtube, facebook dan lain sebagainya, lumayan 14 GB bisa make 2 mingguan.
Lantas bagaimana cara menggunakannya  ?
Cara menggunakannya sangatlah mudah, kalian perlu mendowload apliaksi yang bernama Psiphon atau kalian bisa juga menggunakan aplikasi Bestline Vpn.
Kalian bisa mendowload saja disini

Download Psiphon Pro
Download Bestline Vpn

Untuk setingannya sendiri tak perlu kalian setting apa apa lagi karena speed tetap lebih lumayan karena dibantu dengan adanya kuota Iflix tersebut.
Untuk APN nya kalian jangan gunakan apn www.xlgprs.net, karena APN ini terdapat proxy original yang akan membuat psiphon pro atau Bestline Vpn akan merespon 302 Found.

Gunakan APN dibawah ini
Nama: XL 3G
APN: internet
Proxy: -
Port: -
Yang lainnya dikosongkan.

Note: Beda Tkp Berpengaruh, Kemungkinan yang akan work di luar jabar, seperti saya di Nusa Tenggara Barat.

Keyword: Cara mengubah kuota malam menjadi reguler, cara mengubah kuota iflix menjadi kuota reguler, cara mengubah kuota xl supernonton menjadi kuota reguler, cara menggunakan kuota iflix, cara menggunakan kuota xl supernonton, bug iflix, bug xl supernonton
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita