Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Cara Menyadap WhatsApp Dengan Tehnik Sniffer


Cara Menyadap WhatsApp,Seiring perkembangan jaman, banyak perubahan yang terjadi, yaitu diataranya adalah seperti aplikasi sms. Sekarang aplikasi sms sudah di gantika dengan aplikasi canggih yaitu aplikasi WhatsApp.

Lantas apakah bisa kita menyadap whatsapp ?

Baca Juga :
-Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Root
-Cara Sadap Pacar Tanpa Root
-Cara Sadap WhatsApp Menggunakan Spy Phone App

WhatsApp memang memiliki tingkat keamanan tinggi, namun bukan berarti tidak bisa disadap. Cara menyadap WhatApp akan admin bahas sebagai berikut:

Cara Menyadap WhatsApp

Sebelum melanjutkan tutorial, cara menyadap WhatsApp ini adalah khusus kalian pemakai android dengan yang sudah dalam keadaan root. Bagi kalian yang smartphone-nya belum dalam keadaan root, bisa coba aplikasi root yang berada di playstore.

Baca: Cara Root Android Dengan Mudah Tanpa PC


Proses root android tidak sesusah yang kalian bayangkan. Umumnya, hanya harus kalian download aplikasi yang pas & cocok, lalu tinggal klik root dan tunggu. Apabila prosesnya sukses, maka kalian akan mendapat akses root, dan bila gagal kalian tenang saja, tidak akan terjadi apa apa.

Kembali ke tutorial cara menyadap Whatsapp, teknik yang akan digunakan, yaitu hacking bernama sniff.

Langkah-langkah Cara Menyadap WhatsApp

Langkah 1

Pertama kalian harus download & instal sebuah aplikasi bernama "WhatsApp Sniffer".
Download saja Disini.

Catatan: Jika kalian menggunakan aplikasi anti virus di android, maka aplikasi ini akan terdeteksi sebagai virus. Terlebih dahulu berikan izin dulu untuk anti virusnya
Langkah 2

Selanjutnya, kalian juga harus download dan instal sebuah aplikasi bernama "Busybox", kalian bisa download saja Disini.

Langkah 3

Pastikan kalian terhubung ke satu jaringan (satu perangkat wifi) dengan si korban. Tidak bisa memakai jaringan data GSM seperti 4G dan 3G.
Langkah 4

Lalu Kalian buka aplikasinya  "WhatsApp Sniffer", lalu pilih berikan akses root dan "Busybox". Lanjutk dengan mengklik "ARP Spoof", lalu klik "Run".
Langkah 5

Tunggu dan diamkan. Nantinya, setiap orang yang meggunakann WhatsApp pada satu jaringan (satu jarinagn wifi), kalian bisa mengetahui isi pesan yang dikirimkan dan diterima-nya.
SELESAI SUDAH.
Itu dia cara menyadap WA dengan mudah.
Tambahan: Agar memperlancar cara menyadap WA ini, kamu bisa seolah olah memberikan internet gratis melalui wifi loh. Admin ingatkan gunakan dengan bijak yah.
Selamat mencoba.

Keyword: Cara Menyadap whtasapp, cara menyadap wa, cara menyadap wa pacar, cara menyadap wa jarak jauh, cara meyadap whatsapp jarak jauh.
Share:

1 komentar:

  1. juaragoal berita bola terkini paling update. jangan mau ketinggalan info tentang pemain dan club favorit kalian.
    berita semua liga internasional selalu kami update hanya untuk anda semua pecinta sepak bola. berita tentang laga pertandingan, profil pemain, prediksi, sampai bursa transfer tersedia di website kami.
    Baca semua berita terkini seputar sepak bola internasional gratis dan mudah.

    BalasHapus

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita