Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Ciri-Ciri Penipuan di Tokobagus.com (OLX.co.id)


Ciri-Ciri Penipuan di Tokobagus.com

Jaman sekarang semakin banyak penipuan baik itu di dunia nyata maupun dunia maya. Apalagi sekarang belanja online lagi trends di Indonesia maka anda perlu waspada dalam melakukan transaksi online.
Penipu sekarang sudah pada pintar-pintar, jadi kamu harus lebih pintar dari si penipu agar tidak mudah tertipu. Caranya adalah kenali terlebih dahulu ciri-ciri penipu di situs jual beli Tokobagus sekarang bernama OLX.co.id .

Ciri-Ciri Penipuan di Tokobagus.com (OLX.co.id)

  1. Harga produk yang ditawarkan tidak wajar dan jauh dari harga pasaran, Misalnya handphone yang harga pasarnya 5 Juta dijual dengan harga 1-2 Juta.
  2. Pada bagian deskripsi barang hasil copy paste dari spesifikasi dari website resmi produk tersebut.
  3. Harga barang yang dijual diskon hingga 50%.
  4. Hasil foto nya juga diambil dari Internet, misalnya dari Google. Jadi anda harus cek terlebih dahulu gambarnya di google dengan cara kunjungi http://google.com/imghp , lalu Drag (Klik Tahan) gambar dari Tokobagus ke situs tadi.
  5. Profil pemasang iklan baru saja dibuat,bisa dilihat pada tanggal pada akunnya.
  6. Pada iklan tertulis melayani COD (Cash On Delivery), namun harus transfer uang 50% sebelum COD dan dipastikan akan kabur setelah itu.
  7. Menawarkan produk yang sama di banyak wilayah, misalkan disemua Kabupaten/Kota dalam satu Provinsi.
  8. Profil nya akan segera dihapus setelah berhasil menipu konsumennya.
  9. Verified member juga tidak 100% menjadi jaminan penjual tersebut terpercaya. Telusuri dulu jejaknya di google dengan cara Copy Rekening Bank atau No. Handphone di google.
Selalu tingkatkan kewaspadaan anda saat berbelanja dimanapun itu termasuk di Dunia maya. semoga tips ini membantu anda menghindari penipuan. Terimakasih.

Hasil Pencarian:

penipuan di toko bagus,penipuan di tokobagus,penipuan toko bagus,penipuan tokobagus,toko bagus com,penipuan online toko bagus,ciri ciri penipuan di tokobagus,ciri ciri penipu di tokobagus,belanja online toko bagus,penipuan di tokobagus com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita