Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Download Foxit PDF Editor + Patch & Serial Key


Hallo bro.! kali ini saya mau berbagi software lagi nih. namanya Foxit PDF Editor. sudah kelihatan dari judulnya kalo software ini fungsinya untuk mengedit-edit file PDF. dengan software ini Kamu dapat merubah, menghapus, meng copy text dan image didalam file PDF dengan software yang satu ini. Dan masih banyak lagi feature2 yang dimiliki oleh program yang satu ini.

kalau saya sih gunain ini untuk mengedit ebook tutorial yang mengandung link-link refferal. Saya ganti dengan link refferal saya. trus di sebar-sebarin deh ebooknya ke teman-teman. hahahaha..!!
Untuk mengetahui lebih jauh tentang software ini kamu bisa kunjugi situs resminya di www.foxitsoftware.com. tapi.. kalo kamu tertarik dan mendowload software ini dari situs resminya itu, kamu harus membayar puluhan dollar untuk membeli lisensinya. kalo download software ini dari saya.. ya sudah saya kasih serial key & patch nya. gimana?? mau?? ya sudah sedot aja Foxit PDF Editor disini
senang rasanya bisa berbagi. wink
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita