Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Swinger Club Surabaya

Kamu sudah menikah. Pada suatu kesempatan yang sudah ditentukan kamu saling bertukar pasangan dengan temanmu. Kamu berpasangan dengan istri temanmu, temanmu berpasangan dengan istrimu. Lalu kamu masuk ke kamar (misalnya kamar hotel) untuk bersetubuh dengan istri temanmu, temanmu juga melakukan hal yang sama.


Itulah yang dimaksud dengan swing. Pelaku swing disebut swinger.
Kegiatan bertukar pasangan ini bisa dilakukan berkelompok yang terdiri dari dua pasangan, bisa juga melibatkan banyak pasangan. Dalam sebuah pesta swinger, para istri mengambil kunci kamar secara acak, sedangkan para suami mengambil nomor kamar secara acak juga. Lalu mereka menuju kamar sesuai kunci dan nomor yang didapatkan.

Di saat kamu asik bercinta dengan istri orang, di kamar yang lain istrimu juga sedang bercinta dengan orang lain. Masing-masing pasangan beradu peluh, lenguhan dan erangan untuk mendapatkan kepuasan syahwat. Terkadang malah ada yang bertukar pasangan dalam satu kamar dan melakukan persetubuhan di ranjang yang sama.
Banyak yang menikmati hubungan swing, mengaku mendapatkan kepuasan sex yang tidak bisa didapatkan bersama pasangan sahnya, terkadang juga mendapatkan pengalaman baru yang kemudian dicoba bersama pasangan masing-masing ketika sudah pulang ke rumah.

Namun ada juga yang ketika berhubungan sex dengan orang lain malah membayangkan sedang berhubungan badan dengan suami atau istrinya sendiri. Tidak jarang timbul rasa cemburu, tapi kemudian hilang karena dia juga mendapatkan kepuasan bersama suami atau istri orang lain.
“Mau gimana lagi, suami pengennya begitu, daripada dia njajan malah kena AIDS, mending begini, dia puas, aku juga puas, eh akhirnya malah ketagihan. Kita sekarang sering threesome juga, kadang aku ajak temenku yang cewek, kadang suamiku ajak temennya yang cowok, gantian lah biar adil dan sama-sama puas”, begitu alasan seorang swinger.

Alasan yang sering dikemukakan umumnya menghindari perselingkuhan yang cenderung beresiko tinggi dalam hal kesehatan. Jangan ditanya soal dosa, karena mereka memang tidak mempedulikan itu. Yang dicari adalah kepuasan dan ‘ilmu’ baru (misalnya posisi sex yang enak) yang nanti bisa dicoba dengan pasangannya sendiri di rumah.

Dalam sebuah kelompok swinger, kesehatan memang menjadi salah satu syarat yang harus dipenuhi. Sebelum bergabung, calon anggota harus menyerahkan hasil uji laboratorium bahwa mereka tidak memiliki penyakit sex menular, dan juga sederet persyaratan lain yang ditentukan kelompok. Misalnya harus bisa menunjukkan buku nikah asli, menjaga kebersihan tubuh, memiliki berat badan ideal, tidak bau badan, dan sebagainya.

Yang saya ceritakan di atas itu gambaran perilaku bertukar pasangan yang saya dapatkan dari sebuah tayangan Sexophone di Trans TV tadi malam, ditambah informasi dari berbagai sumber. Konon perilaku sex bertukar pasangan seperti itu sudah ngetrend di kota-kota besar, seperti Jakarta dan Surabaya!
Share:

7 komentar:

  1. Maya surabaya 081216333316

    BalasHapus
  2. Kalo Butuh Partner 3Some Hard Sex Ane siap, Semua Wilayah Indonesia 24 thun
    hub. kim.chalepa@gmail.com Pin BB:5FB3AB43, Privasi Di Jamin.

    Lebih Khusus Jabodetabek

    BalasHapus
  3. Yg ingin butuh partner 3some hard sex...hub sy di 081225368951 atau joejepara@yahoo.com. Privasi dijamin. Siap melayani di seluruh indonesia

    BalasHapus
  4. Pingin Dengan istri mencoba sensasi baru.

    BalasHapus
  5. Kami pasutri 46/ istri 48, Pingin mencoba Fantasi Swinger dan Soft Swing.

    BalasHapus

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita