Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Pejalanan cinta bersama

Dalam perjalanan perkawinan kami, segala hal soal sex sudah kami coba. mulai sex di mobil, sampai pakai dildo. salah satu dinding kamar kami bahkan full kaca. semua demi fantasy sex kami .
tapi ya namanya juga karena kami sudah nikah lebih dari 23 tahun. lama lama bosan juga.
..

...
Akhirnya kami memutuskan untuk swinger.
hal itu tercapai setelah aku secara tak sengaja membaca bbm istriku dengan teman SMA nya , dan kemudian istriku mengakui pernah ml dengannya.
..
daripada ribut wong ya sudah pada tua nya. maka aku mengajaknya swinger. dah, daripada selingkuhan ndak jelas, sekarang sama sama terbukanya saja.
..
mulailah kami mencari pasangan yang mau kami ajak swinger. lewat forum di internet.
....
akhirnya setelah sekian lama. kami mendapatkan pasangan yang mau dengan kami yang sudah tua ini. :-D

....
saya harus akui, untuk usia 48 tahun, istri saya termasuk masih cantik dan putih. dia asli dari sebuah daerah yang wanitanya terkenal cantik dan putih.
..
mengunakan prosedur tetap sebelum swinger, yaitu bertemu dan berkenalan dengan calon pasangan swinger, maka kami membuat janji makan malam di sebuah resto keluarga.
..
Baru saja malam kami akan bertemu. pagi aku sudah sangat terangsang membayangkan istriku akan digumuli orang lain. :-D
Bangun tidur melihat istriku di seblahku, aku sudah ndak tahan. aku remas payudarnya , dan kuciumi lehernya.
agak ogah ogahan dia bangun, tapi aku tak perduli.
aku segera melepas bajuku dan celanaku. telanjang menindih istriku.
lalu kulepas semua yang menempel di tubuhnya.
..Saat aku hujamkan penisku di vaginanya, aku membayangkan orang lain yang melakukannya.
dan melihat istriku melenguh dambil menggigit bibirnya, aku menjadi sangat bergairah.
..Tak biasanya aku begitu bersemangat ML dengan istriku.
 ...Dan tak biasanya pula istriku juga bersemangat dalam menggoyang dan mengekslporasi kemampuan sex nya.
//Dulu ndak pernah mau dia oral penisku setelah penis masuk vagina. Biasanya hanya di pemanasan saja dia mau. Tapi kali ini dia mau. bahkan ia menyedot dan memainkan ujung penisku dengan lidahnya begitu dahsyat.
Hingga aku tidak tahan. Dan aku orgasme dengan posisi penis di mulutnya.
..dan istriku menyedotnya.....
luar biasa.
.....ini kali pertama dia melakukan padaku, di sepanjang usia pernikahan kami.
....
..
Usai kami sama sama dapet , kami terlentang telanjang sambil mengatur nafas.
..ntah darimana asalnya tiba tiba aku nanya saja ke istri.

" mah...dulu kamu sama  Bambang ( bukan nama asli) ,teman  SMA mu, kalau ml juga gini kah?, keluarkan mani di mulut?" tanyaku pelan.
..
dia diam sesaat
" iya .." katanya sambil menghela nafas.
..
entah mengapa, perasaanku jadi tidak karuan. antara cemburu, dan apa ya..kayak ada nafsu juga.
...
 "kamu ngoralnya ya kayak tadi?" tanyaku
..
"iya"...datar saja njawabnya.
...
"tapi sebelum kamu nanya banyak, baiknya kita saling open saja. kamu juga crita tentang ml mu dengan wanita lain" lanjutnya
..
aku tercekat.
tapi dia sudah memulai dengan baik,

"kamu pernah ml dengan siapa saja selain denganku?" tanya istriku
..
aku tak bisa mengelak.
" dengan S" jawabku pelan.

"S?...istri tetangga kita  itu?..."tanya istriku dengan nada kaget.

"iya" jawabku

istriku tertawa kecil.
" S" kayaknya lugu dan pemalu gitu"

aku ikut ikutan tertawa
" ya , tapi kalau ML ganas"

kami tertawa bersama.
"yakah?" tanya istriku lagi

"iya. dan sukanya yang nyrempet bahaya"  jawabku

" oh ya?"

"ya, pernah kami ML di rumahnya, quickly, saat suaminya mandi"

kami tertawa lagi.

Ternyata sangat menggairahkan membicarakan sesuatu yang selama ini kita rahasiakan rapat rapat.
//

Malamnya akhirnya kami bertemu dengan pasangan calon swinger kami di sebuah cafe.
..
agak kaget ternyata yang datang pasangan yang masih muda.
Sebenarnya ok saja. hanya sayang aku agak tidak nyaman dengan laki lakinya.
laki laki muda putih, wajahnya banyak jerawat berkacamata, tapi omongannya besar soal sex.
aku jadi miris sendiri saat dia bercerita dia mengenal sex sejak masih anak anak.
..
lalu kami pamitan dan berpisah.
..
dimobil aku kemukakan kebertanku, dan tampaknya istri memahami.
..
kami batalkan swinger kami dengan anak muda itu..
............
3 hari kemudian, istriku sms, bahwa Bambang dan istrinya sedang di kota kami.
aku tiba tiba punya ide.
aku minta istriku, meminta ke bambang untuk mampir kerumah.
...

Aku di dalam kamar saat aku mendengar bambang dan istrinya di ruang tamu.
lalu aku sms istriku untuk ke dapur.

..
dapur kami berbatas kaca dengan ruang tamu. jadi walau agak jauh, tapi tampak dari ruang tamu.
..
saat istrku sedang di dapur.
aku  keluar kamar kami di lantai 2 ,langsung menuju dapur.
..
istriku sedang mengaduk teh.
aku langsung memeluknya dari belakang.
..
walau sudah kami rencanakan, tapi tampak istriku juga agak kaget.
..
sadar bahwa kami sedang diperhatikan, aku menjadi sangat bergairah.
..
aku remas payudara istriku dan aku ciumi lehernya,
..
istriku memakai kaos dan rok panjang.
jadi aku singkap kaosnya dari belakang dan kukeluarkan payudaranya dari BH . aku remas remas dan sengaja kuambil sisi dimana ruang tamu bisa melihat payudara istriku.
..
ada perasaanberbeda saat begini dan sadar sedang diperhatikan.
..
aku lalu memelorotkan rok panjang istriku dan tampaklah pantat sempurna berbalut cd ketat.
,,
aku sengaja memainkan buah pantatnya dulu s, dan lalu kemudian aku plorotkan cd nya.
..
aku lalu jongkok dan menjilati vagina istriku yang posisinya kuubah supaya persis menghadap ruang tamu.
..
setelah itu kembali ku posisikan istriku dimana kami bisa tampak dari samping.
..
lalu kupelorotkan celanaku, dan penisku kumasukkan ke vagina istriku.
..
aku sangat menghayati sekali posisi ini. dan, tanganku juga meremas remas payudara istriku.
tampaknya istriku juga menikmati. ..yang awalnya agak malu malu, sekarang sudah melenguh dan mengeluarkan suara,
...
tiba tiba aku merasa aku mau orgasme.
aku tarik penisku,
dan tampaknya istriku mengerti.
..
maka ia kemudian duduk jongkok dan mulai mengulum penisku.
ia begitu bersemangat sehingga mulutnya mengulum penisku, dan kedua tangannya memegang pantatku.
lalu kemudian mulut bergerak maju mundur dan ia menghisap dengan tekanan tinggi sampai pipinya kempot.
....
dan,,,
akhirnya aku orgasme di mulut istriku....
...
istriku menghisap dan menelan maniku.
sesuatu yang tak pernah ia lakukan sebelumnya.
////
...........
lalu kami segera memakai baju. dan aku pura pura ke kamar mandi.
..
 istriku melanjutkan membuat teh.
...
setelah dari kamar mandi , aku kemudian pura pura kaget, melihat bambang dan istrinya di ruang tamu.
..
aku menemui mereka.
........
setelah beberapa saat. mereka berpamit pulang.
....
begitu mobil mereka keluar halaman, istriku langsung berbalik dan langsung melepas kaosnya, dan mendiorong aku ke sofa.
..
ia menciumiku dengan nafsu.
...
saat penisku sudah masuk di vagina. istriku berbisik..

" yuk kapan kapan kita lakukan lagi....next korbannya bekas selingkuhanmu" sambil tertawa kecil...
....
Share:

1 komentar:

  1. Kalo Butuh Partner 3Some Hard Sex Ane siap, Semua Wilayah Indonesia 24 thun
    hub. kim.chalepa@gmail.com Pin BB:5FB3AB43, Privasi Di Jamin.

    Lebih Khusus Jabodetabek

    BalasHapus

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita