Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Cara Mudah Mendapat Dollar dari Blog Gratisan

Saat ini waktunya berbagi tentang tips mudah dan cepat menghasilkan dollar dari blog. Bagi anda yang sudah mempunyai blog, anda mempunyai kesempatan mendapatkan dollar dengan mudah, banyaknya dollar yang akan anda peroleh bergantung dari banyak pengunjung yang masuk ke blog yang anda kelola dan kejelian anda dalam mengolahnya menjadi dollar.

Memiliki blog yang ramai pengunjung memang suatu kebanggan tersendiri bagi seorang Blogger, tetapi banyaknya pengunjung disebuah blog bisa anda manfaatkan untuk bisa mendapatkan dollar jika anda bisa mengkonversinya, salah satunya adalah dengan memasang iklan yang banyak memberikan keuntungan bagi publiser, sehingga dollar dengan pelan tapi pasti mengalir kerekening anda.

Jadi rumus yang berlaku bagi seorang blogger untuk bisa memperoleh banyak dollar adalah Visitor + Konversi = Dollar. Jadi banyaknya pengunjung blog takkan menghasilkan apa-apa tanpa konversi yang tepat.

Iklan apa yang bisa menghasilkan banyak dollar?

Sebenarnya iklan yang paling bisa diandalkan untuk bisa meraih banyak dollar adalah Google Adsense, tetapi dengan banyaknya persyaratan yang harus dipenuhi dan susahnya mendapat approve dari Google ditambah lagi dengan minimal pay out $100, banyak para blogger yang memilih alternatif lain untuk bisa menghasilkan dollar dari blog.

Iklan Alternatif terbaik apa selain Google adsense?


Jika anda mencari iklan yang seperti Google adsense maka saya sarankan pilihlah chitika sebagai alternatif, karena chitika juga support blog bahasa indonesia dan mudah untuk mendapatkan approve serta chitika merupakan pemain lama dan telah terbukti membayar para publisernya.

Apa itu Chitika?


Chitika adalah salah satu penyedia program pay per click (PPC) terbaik setelah google adsense, jika blog anda susah diterima oleh google adsense atau akun adsense anda sudah di banned oleh google, maka chitika merupakan alternatif utama untuk bisa menghasilakn dollar dari blog yang anda miliki.

Chitika berkantor pusat di India dan telah memiliki kantor cabang di Amerika dan telah banyak digunakan oleh blogger senior untuk sarana mendapatkan dollar dari blog yang mereka miliki, Chitika juga mendukung blog berbahasa indonesia.

Apa kelebihan iklan PPC chitika?


Chitika sebagai penyedia program PPC yang populer dan telah diakui kredibilitasnya memiliki beberapa keunggulan dan kelebihan dibanding PPC lain, diantaranya adalah:

  • Syarat diterima sebagai publiser sangat ringan
Seperti halnya penyedia iklan PPC yang lain, chitika juga memberikan syarat untuk calon publisernya yaitu blog atau website dengan minimal pengunjung 100 per hari atau minimal pageview 3000. untuk blog dengan pengunjung dibawah 100 visitor masih bisa diterima oleh chitika asalkan pageview mencapai 3000 perbulanya.

Chitika juga tak mempermasalahkan blog yang kita gunakan, meskipun kita menggunakan blog gratisan (Blogspot) maupun dengan domain sendiri, sehingga bagi blogger yang masih menggunakan Blog gratisan chitika akan menerima anda dengan senang hati.
  • Chitika memiliki jaringan yang sangat luas
Sebagai pemain lama dibidang PPC chitika sudah memiliki jaringan yang sangat luas dan kuat, dan memiliki jaringan diseluruh dunia dengan reputasi yang baik dan terpercaya.
  • Tampilan iklan Chitika menarik
Iklan chitika dapat disesuaikan dengan template blog, sehingga tak membuat tampilan blog jadi berantakan
  • Nilai per klik iklan Chitika cukup tinggi
Seperti halnya iklan PPC pada umumnya chitika juga akan membayar berdasarkan junlah klik iklan yang valid, besarnya nilai klik iklan berdasarkan kata kunci dan dari mana asal klik. Nilai klik terbesar chitika berasal dari pengunjung
Amirika dan Canada.
  • Pay out (Pembayaran) yang lebih cepat
Chitika memiliki minimum pay out $10 untuk pembayaran lewat paypal dan minimum $50 untuk pembayaran melalui cek.
  • Akun chitika tak mudah kena banned
Chitika tak seperti Google adsense yang mudah membaned publiser meskipun kadang tanpa sebab yang jelas, yang menyebabkan dollar yang telah kita hasilkan dengan susah payah lenyap begitu saja.
 

Bagaimana Cara menjadi publiser chitika?


Dengan menggunakan chitika, akun anda akan aman beserta dollar yang telah kita hasilkan, so tunggu apa lagi, silahkan daftar menjadi publiser chitika hanya dibutuhkan waktu kurang dari 1 menit untuk daftar menjadi publiser chitika dan mulai meraup dollar.

Yang mau daftar chitika dan mulai menghasilkan dollar dengan mudah dan cepat silahkan memulai dan membuka pintunya dengan Klik disini.

Atau silahkan klik banner dibawah ini

 
Isi semua form yang disediakan dengan benar sesuai dengan data yang anda miliki, karena hal itu akan menjadi data anda dalam menerima pembayaran dari chitika, jika sudah selesai silahkan login dengan menggunakan akun yang anda miliki dan mulai membuat iklan untuk kemudian anda publish di blog yang anda miliki.

Jika blog yang anda miliki memenuhi persyaratan minimum yang ditentukan chitika maka blog anda tak membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan persetujuan dari chitika dan iklan chitika diblog anda akan segera muncul.

Demikian artikel tentang cara mudah mendapat dollar dari blog gratisan, untuk cara daftar menjadi publiser chitika akan saya bahas lebih lanjut diartikel saya selanjutnya, semoga bermanfaat dan menjadi langkah awal yang baik bagi kita untuk bisa menghasilkan dollar dengan mudah dan cepat.
 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita