Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Download Game Balap Motoracing 3D 2014 Gratis

Download gratis game balapan motor racing 2014 gratis melalui Yusuf Blog. Dikesempatan yang baik ini saya akan share game yang sangat menarik dan seru untuk dimainkan, sebuah game buatan EA group yang dishare gratis untuk kita semua.

Game motoracing 3D merupakan sebuah game balapan motor yang ringan, tidak diperlukan spesifikasi harware yang tinggi untuk bisa memainkan game gratis ini, game motoracing ini memiliki tampilan yang lumayan bagus meskipun tak sebagus tampilan pada game balapan MotoGP 3 yang telah saya share terdahulu.

Setelah anda download game motoracing 3D bisa langsung diinstall di komputer atau laptop anda, tanpa memerlukan registrasi atau patch, karena game ini sepenuhnya gratis.


Cara memainkan game motoracing 3D juga sangat mudah, tak perlu waktu lama bagi anda untuk familiar dengan game ini, silahkan masukkan nama anda kemudian pilihlah motor yang sesuai selera dan jiwa anda, setelah itu anda bisa langsung memainkannya dan raihlah kemenangan.

Jika anda masih bingung dengan control key-nya anda bisa mengetahuinya pada menu option, anda juga bisa merubah ukuran layar game dan mematikan suara pada menu option tersebut.

Bagi anda para gamer mania, yang ingin
mencoba serunya bermain game balapan motor racing 3D 2014, silahkan download gratis melalui link berikut ini. Ukuran file hanya 23 MB saja.

Download: Game Motoracing 2014
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita