Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Download Software Autodesk Free (Gratis)

Setelah kemarin menyelesaikan contoh design cover buku di CorelDRAW, sekarang saya akan kasih tahu bagaimana cara mendownload software - software dari Autodesk.
Oh ia, Autodesk merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan software - software berbasis 3D. Sebenarnya, perusahaan ini hampir sama dengan Adobe, hanya berbeda dari jenis yang mereka pakai, Adobe merupakan salah satu perusahaan software terbesar yang bergerak di bidang desain, misalnya Adobe Photoshop, Adobe After Effect,
Adobe Lightroom, Adobe Dreamweaver, Adobe Premiere, dan sebagainya. Adapun Autodesk sendiri mempunyai produk - produk yang berguna untuk pembuatan 3D. Untuk feature - feature dari Autodesk ini sudah tidak diragukan lagi. Saat ini, Autodesk mempunyai lima software andalannya, yaitu AutoCad, Autodesk Maya, AutoDesk Revit, Autodesk Inventor Profesional, dan Autodesk 3DS Max. Yang kesemuanya itu dipakai dalam pembuatan 3D..
      Nah, untuk mendapatkan salah satu software dari Autodesk, kita bisa mendapatkannya secara gratis, yaitu dengan menjadi salah satu member dari Autodesk itu sendiri. Tapi ingat, kita harus menjadi student member atau saat register, kita pilih student. Karena, saat ini Autodesk menyediakan layanan free download untuk para pelajar, guna meningkatkan kreativitas pelajar, khususnya dalam bidang 3D.
Maka dari itu, mumpung Autodesk lagi baik - baiknya sekarang, yu kita coba menjadi salah satu membernya, dan bisa download software Autodesk nya sepuasnya....
Untuk cara register atau daftarnya, silahkan klik disini
...

Semoga Bermanfaat .. :)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita