Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Inilah Stadion Sepakbola Mewah Kelas Eropa di Indonesia

sus gedebage gelora bandung lautan api

Bukan berlebihan ketika kami menilai stadion ini adalah stadion sepakbola termewah di Indonesia dan disejajarkan dengan stadion kelas Eropa. Kenapa tidak, saat bulan kemarin stadion ini di perifikasi oleh Tim PSSI yang datang bersama AFC, mereka mengatakan kalau stadion ini justru lebih tinggi dari standar AFC. Menuju sepakbola Indonesia yang profesional dan modern, tentunya para peserta Liga Indonesia wajib memiliki stadion berstandar AFC.


stadion gelora bandung lautan api


Stadion yang berada di daerah Gedebage kota Bandung ini diberi nama Stadion Utama Sepakbola Gelora Bandung Lautan Api (SUS-GBLA) berkapasitas 38.000 tempat duduk single seat, dengan demikian satu penonton dapat satu kursi. Kursi ini didatangkan dari luar negeri dengan merek Ferco Brand Inggris. Kursi jenis Tip Up atau bisa menutup sendirinya.

Sementara rumput stadion yang akan menjadi kandang Persib bandung ini menggunakan rumput jenis Zoysila Matrella sesuai dengan yang direkomendasikan oleh FIFA untuk daerah iklim tropis.

Untuk mempercantik Stadion ini, papan iklan yang biasa dipasang mengelilingi sisi lapangan tidak lagi dipakai, melainkan telah dipasang layar LED full sekeliling lapangan sehingga iklan yang tampil akan lebih aktraktif, Jumlah iklan akan semakin banyak karena hitungan detik iklan akan terus berganti dan pemasukan klub menjadi lebih maksimal.

sus gbla bandung


Secara keseluruhan bangunan stadion ini sudah selesai pengerjaannya. Namun masih belum bisa digunakan dikarenakan pengerjaan lahan parkir masih berjalan. Kemungkinan Tahun 2014 Stadion ini bisa digunbakan klub PERSIB BAndung sebagai Homebase nya. Maju terus sepakbola Indonesia.
- See more at: http://kabar12pas.blogspot.com/2013/12/inilah-stadion-sepakbola-mewah-kelas.html#sthash.YRS7JNsc.dpuf
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita