Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Membuat Animasi Sederhana dari Macromedia Flash

Hai semua, , :D


Setelah kemarin saya posting 5 Selebritis dengan GIGI KELINCI, sekarang saya akan share animasi hasil saya sendiri. Yups, Animasi Sederhana dari Flash. Dalam pembuatannya, saya masih menggunakan Macromedia Flash, bukan Adobe Flash. Tapi pada prinsipnya sama saja ko. :D
    Nah, saya buat animasi ini sebenarnya untuk tugas sekolah. But, sya shre aja di blog. Moga aja menjadi inspirasi dan motivasi buat kawan - kawan yang lagi cari referensi ataupun sekedar contoh untuk membuat animasi yang lebih bik lagi. Ok ..
Chek it out and enjoy the short & simple animation by me .. :D




Gimana animasinya, sangat sederhana kan ?? mungkin masih jauh dari sempurna. Tapi tak apalah, ini baru permulaan, jadi masih dalam tahap belajar. Silahkan kawan berkreasi sesuka hati. Karena KREASI itu TIADA BATAS. . :D
Jika tertarik, silahkan untuk download Animasi Sederhana dari Macromedia Flash, Klik DI SINI
Semoga bermanfaat :D

jangan lupa isi komentarnya ya kawan  :D

O iya, simak juga 5 RAHASIA UNIK dari GOOGLE yang kalian perlu mengetahuinya .
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita