Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

18+ Resep Obat Kuat Alami Dan Aman

Pasangan suami istri pastilah menginginkan kehidupan seksual yang sehat dan kuat. Kehidupan seksual yang sehat dan kuat dapat memicu keharmonisan dalam keluarga. Kondisi vitalitas kaum pria yang prima menjadikan pria menjadi semakin perkasa dan kuat saat melakuakan hubungan seksual. Kekuatan pria dalam kehidupan seksual memang berbeda-beda. Terkadang ada pria yang memiliki stamina bercinta yang semakin menurun. Hal tersebut membuat para istri menjadi merasa kurang puas dengan permainan suami. Rasa tidak puas yang dirasakan istri dapat menimbulkan masalah baru dalam rumah tangga. Istri akan merasa enggan untuk berhubungan intim karena tidak ingin merasa kecewa lagi dengan performa suami.
 
Resep Obat Kuat
Resep Obat Kuat
Para pria dapat menggunakan resep obat kuat untuk mengatasi hal tersebut. Bahan-bahan yang digunakan tidak akan menimbulkan efek samping berbahaya karena bahan yang digunakan merupakan bahan alami yang bisa didapatkan dengan mudah.
Berikut resep obat kuat

1.       Siapkan bahan-bahan berikut :
-          2 biji sawo mentah
-          2 butir kuning telur ayam kampong (lebih disarankan kuning telur iti)
-          1 sendok makan madu asli
-          1 sendok makan susu kental
-          2 biji tape ketan

2.       Cara membuat :


Kupas sawo mentah yang sudah disiapkan, bersihkan sampai getah benar-benar hilang. Kemudian belah menjadi dua dan buang bijinya. Setelah itu parut sampai habis.

Masukkan ke dalam gelas sawo mentah yang telah diparut, kemudian campurkan 1 sendok madu dan 1 sendok susu kekntal. Aduk hingga merata.

Tambahkan 2 biji tape ketan ke dalam campuran sebelumnya, kemudian aduk kembali hingga merata. Terakhir masukkan 2 kuning telur dan aduk lagi. Apabila sudah merata, obat kuat siap diminum.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal minumlah resep obat kuat ini 1 minggu 1 kali. Dalam 1 bulan, Anda bisa melihat hasilnya. Hasil yang Anda dapatkan akan membuat istri Anda merasa bahagia kembali. Kekecewaan yang dirasakan sebelumnya akan hilang begitu saja karena performa Anda yang kembali gagah di ranjang dan dapat membuatnya puas.


Terkait: obat kuat pria, resep obat kuat oles tradisional, cara membuat obat kuat, tips obat kuat, ramuan obat kuat, resep obat kuat madura, obat kuat tradisional.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita