Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

CARA MENCARI WIFI GRATIS MENGGUNAKAN APLIKASI

image
Cara mencari wifi gratis menggunakan Aplikasi — Hai apa kabar netizen semua nya? Semoga pada baik semua ya.. Oh iya, saya mau nanya nih! Kira-kira siapa yang ingin menikmati koneksi WiFi gratis? Pasti mau semua nya ya :D kalo di sekitar ada banyak hotspot gratis, buat apa mengeluarkan uang buat beli kuota.. bener tidak? Hayo ngaku :D
Nah.. Dengan beberapa aplikasi gratis dan cara di bawah ini Anda akan dengan mudah mendapatkan jaringan WiFi dimana pun Anda berada. Untuk anda pengguna Android, Anda dapat menggunakan Aplikasi FreeZone yang dapat menemukan lokasi hotspot atau Wifi gratis.
image
Tak tanggung-tanggung, Aplikasi FreeZone ini mempunyai lebih dari 5 juta database lokasi WiFi di seluruh dunia loh. Penggunaannya pun sangat mudah, Anda cukup membuka aplikasi ini dan secara otomatis FreeZone akan mencari lokasi di mana Anda berada menggunakan fitur GPS yang ada di perangkat Android.
image
Kemudian FreeZone akan langsung menunjukkan titik-titik lokasi yang memiliki hotspot melalui peta di Google Maps. Sementara untuk pengguna perangkat iOS, Anda bisa men- download dan menginstalnya Via iTunes.
Jika anda tertarik.. silahkan download sendiri ya aplikasi nya via Smartphone kamu :D
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita