Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Lacak Pasangan Anda Dengan Aplikasi mCouple

Lacak Pasangan Anda Dengan Aplikasi mCouple
Smartphone tampaknya bisa menjadi alat untuk mengetahui apa saja yang kita lakukan sehari-hari. Memang hal seperti ini baru muncul beberapa tahun belakangan ini, namun jika semakin berkembang, bukan tidak mungkin smartphone akan menjadi alat untuk memata-matai orang di dunia ini, hingga hal-hal kecil yang penggunanya lakukan. Oke, kita tidak perlu berpikir jauh hingga kesitu.
Tetapi, tanda-tanda akan hal seperti itu sudah terlihat sejak hari ini. Tidak usah melirik pada teknologi canggih yang akan dapat memata-matai kita. Lihat saja pada lingkungan sekitar, atau orang-orang terdekat. Apakah Anda mencurigai sesuatu? Atau Anda orang yang mudah curiga, padahal tidak terjadi apa-apa? Tampakanya rasa curiga tersebut memunculkan ide bagi sebuah developer untuk menelurkan aplikasi pelacak yang dapat memata-matai orang yang Anda curigai.

Aplikasi Pelacak MCouple

Mengapa muncul aplikasi pelacak seperti ini? Dunia memang menjadi aneh sejak adanya teknologi. Hubungan satu orang dengan orang lainnya menjadi semakin kabur. Melalui konsep yang akan menaikkan level kecurigaan seseorang kepada orang lain, lahirlah aplikasi pelacak bernama mCouple. Jangan terkejut jika manfaat dari aplikasi pelacak ini adalah untuk memata-matai pasangan atau orang terdekat Anda! Apa yang lebih menggelikan dari hal tersebut? Aplikasi pelacak yang ditujukan untuk para pengguna perangkat iOS ini  diklaim akan dapat mengatasi problem pasangan, mengurangi kecurigaan, dan akan terintegrasi langsung dengan orang yang Anda kehendaki.
Anda dapat secara otomatis memonitor aktivitas pasangan, jika bisa disebut seperti itu, mulai dari bertelepon, mengirim pesan singkat, update media sosial, dan lokasi dimana pasangan Anda berada. Menarik bukan? Mungkin, bisa saja untuk orang yang memiliki rasa sayang yang teramat sangat kepada pasangannya.

Melacak Orang-Orang Terdekat

Jadi, pasangan Anda tidak bertindak seperti biasanya. Sering tidak menanggapi Anda ketika Anda berbicara, dan malah sibuk dengan ponselnya. Kelakuannya seperti berubah. Bagaimana Anda tidak curiga dengan pasangan Anda, jika dia bertindak seperti itu? Inilah mengapa Anda perlu menggunakan aplikasi pelacak mCouple ini. Atau mudahnya, Anda cukup menanyakannya saja mengapa kelakuannya berubah. Tetapi jika Anda menginginkan cara yang ekstrem, maka  cukup hubungkan device Anda dengan device pasangan Anda dengan menggunakan aplikasi pelacak ini.
Dengan ini, Anda akan mendapatkan akses ke device dari pasangan Anda. Setelah Anda mendapatkan akses, maka Anda dapat mengetahui setiap komunikasi yang dia lakukan, termasuk panggilan telepon, pesan singkat, video call dan email. Telitilah sebaik-baiknya, barangkali ada yang mencurigakan. Jika memang Anda masih curiga, gunakan fungsi GPS untuk mengetahui kemana saja di pergi. Teliti lagi, dan jika Anda masih curiga, mungkin Anda harus memperbaiki sifat curiga Anda, karena hal tersebut tidak baik dan bisa merusak hubungan Anda dengan pasangan Anda.

Fungsi MCouple

Memang, aplikasi pelacak ini memiliki kegunaan lainnya, selain harus memata-matai pasangan Anda. Kegunaan ini bisa dijadikan setidaknya sebagai nilai tambah untuk memanfaatkan aplikasi pelacak ini sebaik-baiknya. Orang tua dapat melihat apa saja yang dilakukan anak-anaknya. Mungkin Anda seorang bos, dan ingin mengetahui bagaimana kinerja karyawan Anda. Inilah beberapa sisi positif yang bisa dimanfaatkan melalui aplikasi pelacak mCouple.

Kesimpulan

Ingin merasakan sensasi memata-matai seperti biasa Anda lihat di film action? Mulailah dari pasangan Anda. Melalui aplikasi pelacak mCouple, Anda akan dapat melihat segala aktifitasnya melalui ponsel. Tetapi, tanggung sendiri resikonya.  Baiknya, gunakan aplikasi pelacak ini sewajarnya dan secara positif, untuk meningkatkan produktivitas ketika melaksanakan kegiatan sehari-hari. Bagaimana Anda akan memanfaatkan aplikasi pelacak ini, Anda sendiri yang akan mnegetahuinya
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita