Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

50 Tips dan Trik Menguasai Fitur Rahasia Windows 8


Hadirnya Windows 8 sebagai produk sistem operasi terbaru dariMicrosoft Corporation membuat para pengguna komputer yang pada umumnya menggunakan sistem operasi Windows 7 dan XP berbondong-bondong untuk mencicipi sistem operasi ini. Buktinya saja sebelum Windows 8 belum dirilis secara resmi, sangat banyak pencarian di internet dengan keyword "Download windows 8download Windows 8 .iso,dll". Bahkan para blogger juga sangat gempar untuk menerbitkan artikel seputar Windows 8 ini. (termasuk saya juga..he..he). Hal ini menjadi bukti bahwa sistem operasi Windows 8 ini memberikan daya tarik tersendiri dalam dunia komputer bahkan sebagian besar orang memilih untuk beralih dari Windows 7 ke Windows 8.

Memang dari segi tampilan dan gaya berkomputer yang ditawarkan dariWindows 8 ini sangat menarik dan memberikan sebuah perubahan yang sangat signifikan jika dipandang dari cara Windows 8 ini mempromosikan produknya, namun sebenarnya secara umum sama dengan sistem operasi Windows 7 sebelumnya. Tidak sedikit juga orang yang mendapati kekurangan dari Windows 8 ini. Entah itu karena mereka kurang senang dan tidak cocok dengan fitur yang ditawarkan, atau mungkin mereka tidak tahu untuk memanfaatkan fitur tersebut. Namun yang menjadi nilai positif di Windows 8 bagi saya, sangat banyak fitur baru yang ditawarkan Microsoft untuk penggunanya dan ditambah lagi aplikasi yang sangat mendukung aktifitas sesorang sehari-hari.
Untuk itu, saya ingin berbagi informasi yang bisa membantu kalian menjelajahi fitur-fitur yang dimiliki oleh Windows 8 ini. Tekan tombol start di bawah...





site : http://aripoknga.blogspot.com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita