Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Spesifikasi Motiv E Yamaha

Keunggulan spesifikasi harga mobil Yamaha terbaru 2014 IndonesiaYamaha adalah salah satu produsen dan prusahaan yang salah satunya bergerak dibidang otomotif. Yamaha Corporation lebih sering kita dengar dengan produk-produk kendaraan roda duanya, yaitu motor. Seiring perkembangannya zaman di dunia otomotif, perusahaan yamaha di tahun 2014 ini juga meproduksi mobil yamaha terbaru.

Pasalnya, tidak hanya puas dengan produk kendaraan roda duanya kini Yamaha sudah mempernalkan produk roda empatnya yang akan diproduksi pada Juni 2014 dan diproduksi masal pada 2019 mendatang usai memperkenalkan konsep mobil Yamaha OX9911 pada tahun 1990 silam.

Anda yang penggemar dunia otomotif khususnya pada kendaraan mobil, tentu berharap kehadiran mobil yamaha ini akan menjadikan gebrakan baru di ranah otomotif sendirinya.Mobil yamaha memproduksi kendaraan roda empat bemesin hibrida, Motiv belum banyak yang memprediksi akan masuk ke Indonesia baik di tahun 2015 sampai 2019 mendatang. Jadi bersabarlah untuk mengendarai mobil yamaha terbaru ini.

Spesifikasi Motiv E Yamaha

Mobil Yamaha Motiv E merupakan mobil yang ramah lingkungan, hal tersebut dikarenakan mobil ini bisa menggunakan tenaga listrik, atau hybrid mesin bensin-listrik dan juga bisa menggunakan mesin bensin tiga silinder 1.000 cc. Setelah hal itu disampaikan oleh juru bicara Yamaha Ayuko Kobayashi seperti dikutip Reuters.

Foto Motiv E Yamaha

Berikut ini foto mobil terbaru Yamaha yang baru saja diperkanalkan di Tokyo Jepang, baru-baru ini.

Keunggulan spesifikasi harga mobil Yamaha terbaru 2014 Indonesia



Keunggulan spesifikasi harga mobil Yamaha terbaru 2014 Indonesia

Bagaimana pendapat anda tentang kehadiran mobil ini yang akan datang? kirim komentar dan pendapat anda di komentar facebook di bawah dan tunggu kehadiran perdana Motiv E Yamaha :D
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita