Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Cara Setting APN Modem Internet XL biar lebih Cepat

setting internet xlPT. XL Axiata yang merupakan induk dari Operator terbesar di Indonesia, yaitu XL dan Kartu Jempol. XL sudah dikenal sejak dahulu dan menjadi rival terkuat dari Telkomsel dan Indosat.

Untuk masalah Internet, PT XL sudah terkenal handal dan memberikan banyak sekali layanan yang akan membuat anda puas. Seperti misalnya Internetan 1 jam gratis 30 Menit. Di daerah perkotaan seperti daerah kos-kos an saya saat ini di Jl. Dr. Mansyur Padang Bulan Medan (Komplek USU) sinyal xl sangat bagus ditambah dengan RAT HSPA+, dan juga kecepatan download di daerah ini bahkan hampir tembus 900 kB/s.


Bisa anda bayangkan sendiri hampir tembus 1 Mbps download lewat IDM. Anda bisa mendownload film berukuran 600 Mb hanya dalam waktu kurang lebih 23 menit. Tapi dibalik nilai positif pasti juga ada negatifnya, seperti di Kampung saya Sibuhuan, Kabupaten Padang Lawas. Jaringan XL sangat hancur bahkan sampai sekarang belum masuk jaringan 3G untukXL disana.

Karena hal tersebut banyak masyarakat yang terus-terusan untuk mengajukan banding ke xl agar secepatnya dipasang saja 3g tersebut. Namun belum ditanggapi juga sampai sekarang, saya harap ke depannya agar bisa diproses. Masyarakat disana juga terhitung lebih banyak menggunakan kartu Xl dibandingkan yang lain. Karena Layanan XL yang sangat murah dan Terjangkau.

Anda yang menggunakan Smartphone Android ataupun Notebook, untuk menghubungkan jaringan internet anda dengan kartu XL pastinya akan membutuhkan settingan khusus agar berjalan dengan mulus dan mendapatkan koneksi yang kencang.


Cara Setting APN Internet XL

Disini saya akan memberitahukan kepada anda Bagaimana Cara Setting Internet XL yang benar dan untuk mendapatkan koneksi yang tercepat.
Berikut ini adalah tutorial selengkapnya, silahkan diperhatikan dengan baik

1. Pertama silahkan perhatikan gambar-gambar yang ada pada Artikel Cara Setting Modem 3 ini.
2. Isi ini pada kotak Dial Up
Profil Name: Isi sesuai keinginan Anda, tapi disini saya ini dengan XL.
APN: Pilih Static dan isi dengan www.xlgprs.net
Access Number: isi dengan *99#

Untuk Alternatif lain anda juga menggunakan settingan seperti dibawah ini:
Profile Name : XL Broadband
APN : xlunlimited
Dial Number :*99#
Username : Jangan ketik apapun, dikosongkan saja
Password : Jangan ketik apapun, dikosongkan saja
3. APN XL yang lain bisa juga diisi dengan internetwww.xlmms.net
4. Setelah semua beres, langsung saja menuju dashboard modem anda, dan koneksikan modem via profil yang sudah dibuat tadi.

Setting Internet XL

Nah mungkin itulah sedikit informasi tentang Cara Setting Internet Modem XL yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini, Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita bersama. Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel berjudul Cara Setting APN Modem Internet XL.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita