Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Inikah Penampakan Ponsel Android Keluaran Blackberry ?


Sudah lama sekali Blackberry belum merilis smartphone jagoannya, terakhir kali adalah seriBlackberry Z30 yang dirilis lebih dari 1 tahun yang lalu. Z30 walau dengan sederet fitur canggih, nampaknya belum membuat orang tertarik, terbukti penjualnya mengecewakan. Lama tak ada kabar, Blackberry kabarnya akan segera merilis ponsel canggih yang berjalan di OS Android. Pastinya anda bertanya seperti apa rupanya ?

Menurut bocoran yang beredar di internet, dari akun twitter Evan Blass (@evleaks). Akun ini sudah lama dikenal sering menampilkan berbagai informasi produk teknologi terbaru yang seringkali belum beredar di pasaran. Konon, Bocoran dari akun ini cenderung terbukti benar.

Berikut ini adalah penampakan Smartphone Android keluaran Blackbery seperti dikutip dari @evleaks :


Dari photo di atas, terlihat BlackBerry rasa Android ini mirip dengan Samsung Galaxy S6 Edge. Tombol lama yang ada di seri Blackberry sebelumnya sepertinya tidak disertakan lagi, dikarenakan device ini berjalan di OS Android, bukan di Blackberry OS 10.

selain itu, Smartphone ini tampaknya akan menyertakan Aplikasi Google Play Store yang mana terlihat pada photo di atas. Tentu ini kabar yang menggembirakan apabila benar, karena mungkin Blackberry App World belum siap untuk menjadi Market Aplikasi ponsel ini.

Kabarnya, bulan Agustus depan Blackberry akan meluncurkan Smartphone seri terbaru. Apkah benar sesuai dengan photo di atas ? Bagaimana menurutmu ?
Share:

1 komentar:

  1. Do you need free Google+ Circles?
    Did you know that you can get these AUTOMATICALLY AND ABSOLUTELY FREE by using Like 4 Like?

    BalasHapus

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita