Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Situs Penyedia Bitcoin Wallet Terbaik

Situs Penyedia Bitcoin Wallet Terbaik
Situs penyedia Bitcoin Wallet Terbaik sebenarnya banyak tapi saya akan menulis beberapa saja yang saya rekomendasikan dan yang paling banyak user gunakan. Karena akan lebih memudahkan juga jika ada permasalahan dengan pada wallet yang kita miliki untuk berkonsultasi kepada sesama user yang memiliki BTC Address (alamat bitcon) pada wallet yang sama.

Selain itu keuntungan memiliki BTC Address yang sama yaitu ada situs penyedia Bitcoin Wallet yang tidak dikenakan biaya jika transfer antar user yang memiliki BTC Address pada wallet yang sama. Mirip dengan sistem bank dimana akan lebih murah potonganya jika transfer tersebut dilakukan dengan sesama bank.

Penggunaan Bitcoin Wallet ini sangat mudah, kegunaan dan definisi tentang apapengertian Bitcoin Wallet sendiri layaknya rekening tabungan. Tentang keamanan jangan diragukan lagi karena beberapa situs penyedia Bitcoin Wallet sudah bersertifikat SSL walaupun itu tidak bisa menjadi jaminan. Pembuatan akun Bitcoin Wallet termasuk sebuah langkah awal jika kita ingin mencari Bitcoin, tetapi tahukah kita jika penyedia Bitcoin Wallet itu tidak hanya ada satu?

Layaknya sebuah alat pembayaran, memang pengertian Bitcoin sendiri adalah sebuah mata uang yang juga membutuhkan bank dan rekening, dalam perumpamaan sebuah rekening dengan nomor acak adalah BTC Address, juga adanya berbagai nama bank seperti BRI, BNI, BCA dll yang dalam hal ini adalah nama akun Bitcoin Wallet. Lalu apa saja daftar situs penyedia Bitcoin Wallet tersebut ?

Berikut adalah penjelasan tentang daftar situs penyedia Bitcoin Wallet terbaik sa'at ini.

1. Blockchain.info

Blockchain.info adalah salah satu situs penyedia layanan bitcon wallet yang temasuk populer dikalangan pemburu bitcoin dan paling diminati di kalangan pemburu bitcoinyang juga bisa diakses melalui blockchain.com. Kelebihan blockchain.info selain memiliki fitur user friendly kita juga dapat melihat deretan transaksi Btc Address dari berbagai pengguna di penjuru dunia per detik di dashboard situs tersebut. Setelah anda tahu tentang Cara mudah daftar Bitcoin Wallet di Blockchain.info , anda tinggal cari Bitcoin.

Situs Penyedia Bitcoin Wallet Terbaik










2. Coinbase.com

Coinbase.com adalah salah satu situs penyedia layanan bitcoin wallet yang berdiri sejak tahun 2012 yang didirikan oleh Brian Amstrong dan Fred Ehrsam yang berpusat di Fransisco. Coinbase ini termasuk pesaing berat dari blockchain.info karena situs ini adalah penyedia Bitcoin Wallet terpopuler kedua setelah blockchain.info 

Situs Penyedia Bitcoin Wallet Terbaik

3. Xapo.com


Xapo.com adalah sebuah perusahaan yang menjalankan roda bisnisnya tepatnya di Hongkong. Sebuah perusahaan yang berasal dari  Palo Alto, California, Amerika serikat yang mengeluarkan jasa layanan Bitcoin wallet dan termasuk baru. Pertama kita daftar disini kita akan mendapatkan reward 50 Bits, atau 5000 Satoshi. Selain itu Xapo.com ini akan menyediakan link refferal atau link yang jika ada user daftar melalui link kita, kita aka mendapatkan reward, dan di Xapo.com memberikan reward tersebut senilai 50 Bits. Jadi , untuk mendapatkan reward yang lebih kita bisa mengajak seseorang untuk mendaftar melalui link referral kita dengan menyebarluaskan atau dipasang di periklanan. Fitur lain yang menarik dari Xapo.com ini adalah menyediakan Debit card, dan ini adalah penyedia Bitcoin Wallet pertama yang mengeluarkan layanan Bitcoin Debit Card, dimana kita bisa bertransaksi global menggunakan kartu ini di account yang kita miliki. Transaksi transfer antar pengguna Xapo.com juga tidak memerlukan biaya atau tidak kena potongan.

Situs Penyedia Bitcoin Wallet Terbaik

Nah itulah daftar beberapa situs penyedia Bitcoin Wallet terbaik menurut saya. Cukup sekian penjelasan dari saya, semoga dengan adanya sedikit informasi ini kita lebih tahu dan bisa mengetahui Bitcoin Wallet apa yang cocok pada diri masing-masing.
Share:

4 komentar:

  1. YoBit lets you to claim FREE COINS from over 100 different crypto-currencies, you complete a captcha once and claim as many as coins you can from the available offers.

    After you make about 20-30 claims, you complete the captcha and resume claiming.

    You can press claim as much as 30 times per one captcha.

    The coins will safe in your account, and you can exchange them to Bitcoins or USD.

    BalasHapus
  2. If you would like an alternative to casually approaching girls and trying to figure out the right thing to say...

    If you would prefer to have women pick YOU, instead of spending your nights prowling around in noisy pubs and nightclubs...

    Then I encourage you to watch this eye-opening video to unveil a shocking secret that has the power to get you your own harem of beautiful women just 24 hours from now:

    FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM!!!

    BalasHapus
  3. Have you ever consider automating your free satoshi claims with a BITCOIN FAUCET ROTATOR?

    BalasHapus
  4. BIT KONG Test your bravery and get bitcoins from the big angry kong.

    TIP: Claim bitcoins every 10 minutes from the free faucet.

    BalasHapus

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita