Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

DOWNLOAD KUMPULAN CONTOH SKRIPSI EKONOMI AKUNTANSI, MANAJEMEN, PEMBANGUNAN, ILMU EKONOMI DAN EKONOMI ISLAM LENGKAP

Contoh Skripsi Ekonomi
Jurusan ekonomi saat ini banyak diminati oleh lulusan SMA atau yang sederajat. Mengapa bisa demikian?. Hal paling utama yang terlintas di benak mereka yaitu keinginan yang kuat untuk memperoleh pekerjaan jika sudah selesai kuliah.
Meski lulusan di bidang ini dari tahun ke tahun sangat banyak, permintaan dari pihak perusahaan sangat tinggi. Hal ini mendorong sekolah tinggi yang memiliki fakultas ekonomi berlomba-lomba untuk menciptakan lulusan yang siap bekerja dengan pengetahuan ekonomi yang luas. Entah itu ekonomi akuntansi, manajemen ataupun ekonomi pembangunan.

Skripsi ekonomi Anda belum selesai..?

Saya yakin 90% Anda pasti belum menyelesaikan skripsi. Coba ingat, berapa juta uang yang habis untuk bayar kuliah?. Saya tidak bisa menyebutkan jumlahnya namun yang pasti banyak. Di akhir perkuliahan, sudah pasti skripsi hadir di depan mata. Tidak boleh tidak, mata kuliah ini harus diambil jika ingin cepat memperoleh gelar sarjana ekonomi.
Berikut kumpulan skripsi ekonomi yang tersedia:
Akuntansi termasuk salah satu jurusan di fakultas ekonomi. Dengan belajar akuntansi tentu akan tau cara mengukur serta melaporkan informasi keuangan suatu unit usaha ekonomi. Dalam dunia bisnis akuntansi sangat diperlukan. Bila anda ingin menjadi seorang akuntan, perlu kiranya mempelajari dan mendalami ilmu ini dengan sungguh-sungguh. Meski kenyataan di lapangan mempelajarinya bukanlah hal yang mudah, namun masih banyak anak yang ingin menekuni bidang ini.
Untuk Anda yang sedang menekuni bidang ekonomi akuntansi dan sudah memasuki proses penyusunan skripsi, saya memiliki ratusan contoh skripsinya yang mungkin bisa membantu. Contoh skripsi yang tersedia untuk jurusan ini ada 370 skripsi. DOWNLOAD
Selain akuntansi juga ada jurusan manajemen. Bidang konsentrasinya secara umum meliputi manajemen pemasaran, keuangan, dan Sumber Daya Manusia (SDM) dan lain sebagainya. Sebenarnya cabang dari manajemen itu sangat banyak, namun saya tidak akan menyebutkan semua. Untuk mendalami ilmu ini, tentunya perlu belajar di sekolah tinggi yang membuka program studi manajemen. Agar menjadi manajer yang handal silahkan pelajari ilmu ini dengan serius.
Kapan mau jadi manajer handal kalau skripsinya belum selesai? Pertanyaan ini hanya untuk Anda yang sedang menempuh kuliah bidang manajemen. Persoalan skripsi sebenarnya bukanlah hal yang sangat sulit dan juga bukan perkara yang mudah. Saya memiliki 300 contoh skripsi ekonomi manajemen yang mungkin bisa dijadikan acuan atau diteliti ulang. DOWNLOAD
Ekonomi pembangunan termasuk juga salah satu jurusan di fakultas ekonomi. Cabang ilmu ini mempelajari dan menganalisis persoalan-persoalan yang banyak dihadapi oleh negara-negara berkembang seperti Indonesia. Tidak sekedar menganalisis saja tetapi juga mencari solusi atas masalah yang dihadapinya. Mahasiswa yang menekuni jurusan ini biasanya akan dicetak menjadi orang yang mampu bekerja di bidang perencanaan pembangunan baik daerah maupun nasional, ekonomi pertanian, perbankan, kelautan dan pemerintah daerah.
Bagi Anda yang sedang menyusun skripsi ekonomi pembangunan yang mungkin cocok untuk diteliti ulang atau sebagai bahan referensi. Ada 75 contoh skripsi dari jurusan ini. DOWNLOAD
Hadirnya jurusan ilmu ekonomi bertujuan untuk menciptakan sarjana berkualitas yang mampu menganalisis persoalan ekonomi saat ini dan yang akan datang baik secara teori maupun prakteknya menurut skill di bidang ekonomi moneter, internasional, perkantoran maupun industri.
Koleksi skripsi untuk jurusan ini nya ada 25 judul. DOWNLOAD
Selain skripsi dari fakultas ekonomi, saya juga memiliki koleksi dari fakultas syariah. Mungkin saja Anda bukan dari fakultas ekonomi berkunjung ke blog ini. Untuk itu saya tambahkan yaitu ekonomi islam atau muamalah.
Jurusan ekonomi islam atau dalam bahasa arab dikenal dengan istilah mu’amalah bertujuan untuk menciptakan sarjana yang mampu atau profesional dalam bidang bidang mu’amalah. Mampu mengembangkan, menyebarluaskan dan mengupayakan penggunaan dan pelaksanaan mu’amalah dalam masyarakatnya.
Untuk contoh skripsi ekonomi islam (muamalah) ada 341 judul. DOWNLOAD
Saya kira penjelasan di atas sudah cukup jelas. Namun akan dipertegas lagi bagi Anda yang bingung mencari kumpulan contoh skripsi ekonomi, di sini ada 1000+ skripsi. Rinciannya bisa dilihat pada tabel di bawah ini.

1.Akuntansi370Lihat Judul
2.Manajemen300Lihat Judul
3.Pembangunan75Lihat Judul
4.Ilmu Ekonomi25Lihat Judul
5.Ekonomi Islam341Lihat Judul
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita