Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Deposit skrill

Selain dengan metode deposit Bank Wire, Kartu Kredit, dll, di Gainscope anda juga bisa melakukan transfer dana deposit untuk memulai trading dan jual beli emas serta valas (forex) dengan melalui media pembayaran online seperti Skrill.

(Skrill / Moneybooker merupakan alat pembayaran online LEGAL yang berasal dari Inggris, serta teregulasi oleh FCA)
Banyak situs online terkemuka yang juga menggunakan pembayaran online dengan Skrill ini di antaranya adalah seperti eBay, Skype, Dell Computer, dll . Karena Skrill memang merupakan alat pembayaran online yang legal dan aman, serta bertujuan untuk memudahkan bertransaksi secara online dengan aman. Skrill juga bekerja sama dengan VISA maupun Mastercard dan juga kartu debit dan bank-bank di seluruh dunia.Skrill (atau Money Booker) adalah suatu alat pembayaran atau payment processor untuk bisnis online, dan dengan Skrill ibaratnya seperti anda memiliki suatu dompet online. Media Skrill ini juga legal dan memiliki consumer protection.
Cara membuat account Skrill atau MoneyBooker ini adalah cukup mudah, yaitu sebagai berikut :
  1. Masuk ke web Skrill.com dengan klik disini untuk melakukan pendaftaran
  2. Lakukan SIGN UP (untuk mengisi formulir pendaftarannya)
  3. Pilih opsi untuk PERSONAL ACCOUNT
  4. Currency sebaiknya pilihlah USD – U.S.Dollar agar untuk kemudahan anda juga
  5. Masukkan data pribadi dan identitas anda disana dengan lengkap dan benar hingga “ACCEPT and CREATE ACCOUNT” selesai di-klik
  6. Setelah itu, buka segera Email anda untuk proses konfirmasinya
  7. Cari dan Buka email yang dikirim dari perusahaan Skrill tersebut, dan klik-lah link untuk MEMVERIFIKASI alamat email anda untuk mengkonfirmasi (periksa juga di folder Spam/Bulk bila di Inbox anda tidak ditemukan email tersebut, atau bisa anda request dikirim ulang kembali di dalam menu account Skrill anda)
  8. Setelah dikonfirmasi, maka account Skrill anda telah berhasil dibuat, TETAPI MASIH BELUM DAPAT DIGUNAKAN DENGAN PENUH.
Agar account Skrill anda dapat digunakan Sepenuhnya dengan limit yang memadai maka anda harus memverifikasi Identitas anda, karena untuk faktor keamanan anda juga nantinya, caranya :
  1. Masuk ke login account Skrill anda tersebut
  2. cari menu SETTINGS
  3. di dalam menu Settings tersebut cari untuk Verification
  4. Ikuti petunjuknya dan Lakukan tahapan verifikasi tersebut untuk meningkatkan limit anda
  5. Anda juga bisa menambahkan rekening bank anda agar mempermudah pengiriman uang, dan sebagainya
Pengiriman uang dengan Skrill ini adalah sangat fleksibel dan dapat dilakukan dengan apa saja. Bila deposit yang dilakukan dengan Skrill maka untuk penarikan (withdrawal) adalah menggunakan media wire transfer karena untuk faktor keamanannya.
Anda dapat mencari panduan-panduan seputar Skrill ini melalui Google pula.

Untuk pengisian saldo di account Skrill anda bisa melalui Kartu Kredit / Debit khusus / ataupun pembelian Saldo (cek melalui Google ataupun menghubungi pihak Skrillnya seputar hal ini)

CARA DEPOSIT DANA DENGAN SKRILL (ada 2 cara):

CARA 1: Setelah anda mempunyai account Skrill tersebut, maka anda bisa melakukan deposit atau injek dana dengan media Skrill di broker kami dengan KLIK DISINI


ATAU CARA 2: Lakukan login langsung di dalam akun Skrill anda di Skrill.com. Setelah berhasil masuk, maka klik tombol Send Money di sebelah kanan, dengan Recipient Email diisi dengan: moneybookers@fxdd.com.mt , lalu klik tombol Review , dan ikuti petunjuknya lalu klik Send Money

(bila anda ingin mengisi message send moneynya, maka bisa diisi dengan nama dan nomor login akun trading anda)

PENARIKAN DANA DARI SKRILL KE REKENING BANK ANDA

Sebelum anda bisa melakukan penarikan dana dari Skrill ke rekening bank anda, maka anda harus mendaftarkan akun bank anda terlebih dahulu di dalam login Skrill anda, yaitu klik di menu CARDS AND BANK ACCOUNTS > ADD BANK ACCOUNT, dan masukkan datanya disana. (pastikan nomor Rekening bank dan Swift Code anda tidak salah ketik, contoh Swift Code BCA yang benar adalah CENAIDJA)
Setelah berhasil, maka untuk penarikan dana dari Skrill ke rekening bank anda maka bisa klik di menu WITHDRAW di dalam login account Skrill anda tersebut, dan submit sesuai dengan rekening bank yang anda pilih. Proses penarikan ini biasanya memakan waktu hingga 3-5 hari kerja untuk tiba di rekening bank anda. 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita