Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Cara Mudah Verifikasi Skrill Melalui Bank Account



Ada beberapa cara verifikasi akun Skrill untuk memperbesar limit, seperti dengan memverifikasi alamat, kartu kredit ataupun dengan transfer sejumlah uang melalui bank.
(Jika belum membuat Skrill, dapat dilihat disini )

Banner 468x60
 
Tapi cara yang akan dibahas berikut ini adalah salahsatu cara verifikasi mudah akun bank kita jika balance Skrill kita telah terisi dollar.
Untuk pertama kalinya ( jika belum diverifikasi dengan cara apapun ) maka maksimum yag dapat diwithdraw adalah sebesar $15.
 Ok, langsung saja kita withdraw sebesar $15 dari Skrill. Jika belum menambahkan bank account, maka sebelumnyasetting bank account kita yang ada di menu “bank account”, klik “add”, kemudian nanti pilih “country = Indonesia” dan isi “SWIFT code = BMRIIDJA” untuk kode bank mandiri, kemudian isi nomer rekening bank kita di bagian “account number” dan klik next. 

Kemudian cek di menu bagian atas ada menu “withdrawal” klik menu tersebut kemudian isi menu “amount to be withdrawal = 15 USD”  fee untuk transfer 2,38 USD diambil dari balance yang tersisa), setelah itu tinggal  klik next-next saja dan di akhir disuruh isi tanggal lahir saja.
Tinggal tunggu saja uang dari skrill nya masuk ke bank lokal mandiri (biasanya 1-2 hari). Setelah uangnya masuk maka kita akan mendapatkan kode verifikasinya bisa kita lihat di bagian keterangan seperti gambar dibawah ini, kalau gak punya e banking maka harus datang ke CS bank mandiri nya dan cari tau keterangan berita transfer dari pengirim tersebut.
Di bagian VRF CODE xxxx xx x ada 7digit angka dan huruf, nah yang dipakai untuk kode verifikasi hanya 6 baris pertama saja. Untuk memasukkan kode nya anda bisa login skrill anda ke situs ini 

Klik pada kotak kecil dikanan, dan anda akan dibawa kebagian berikut
Klik pada Cards and Bank Accounts
Klik Finish verification, dan masukkan kodenya ( hanya 6 baris pertama )
Akun Bank sudah terverifikasi, dan limit bertambah
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita