Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Anda Akan Merasakannya Saat Dia Menunjukkan Cintanya

Saat seorang pria mencintai seorang wanita, dia akan menunjukkan rasa cintanya dengan berbagai macam cara. Terlebih lagi, dia akan menunjukkannya dengan cara yang paling istimewa.
  • Saat seorang pria mencintai seorang wanita, dia akan menunjukkan rasa cintanya dengan berbagai macam cara. Terlebih lagi, dia akan menunjukkannya dengan cara yang paling istimewa.

    SMS bukanlah percakapan di telpon. Percakapan di telpon bukanlah kencan. Kencan bukan berarti Anda memiliki hubungan asmara. Meluangkan waktu belum tentu berkualitas. Atau bahkan prioritas Anda. Jika dalam hubungan Anda atau dalam perkawinan Anda, Anda merasa seperti orang ketiga, atau sebagai aksesoris, berarti Anda berhubungan dengan orang yang tidak sepenuhnya menghargai Anda. Atau dia tidak bisa melihat nilai harga diri Anda yang menakjubkan. Anda memiliki harga diri yang lebih dari itu. Jika Anda tidak percaya akan harga diri Anda sendiri, maka ia pun tidak akan menghargai Anda.
    Bagaimana jika usaha Anda tidak pernah memberikan hasil yang memuaskan? Anda mencoba memberi tahu kepadanya bahwa Anda merasa tidak dihargai. Sepertinya dia mendengar hal yang Anda katakan, tapi tidak ada perubahan dalam perilakunya.
    Beberapa pria tidak begitu tahu bagaimana caranya untuk menunjukkan cintanya terhadap orang yang mereka cintai. Atau mereka menunjukkan rasa cintanya dengan cara yang tidak kita ketahui. ​​adalah cara yang bagus bagi Anda dan pasangan Anda untuk menemukan cara-cara agar kita dapat memberi dan menerima isyarat-isyarat cinta. Bahasa cinta terkadang datang secara alami. Tapi bahasa cinta juga adalah sebuah keterampilan yang dapat dipelajari. Jika seorang pria ingin menunjukkan rasa sayangnya, dia akan mencoba mencari cara yang sesuai dengan kepribadian Anda. Dia akan berusaha sekeras mungkin untuk mencoba mengambil hati Anda. Dia akan mencari tahu hal-hal yang Anda sukai dan hal-hal yang tidak Anda sukai. Dia akan tahu hal-hal apa saja yang akan membuat Anda marah dan kecewa dan dia akan berusaha sekeras mungkin untuk menghindari hal-hal itu. Dia akan menganggap dirinya sebagai seorang yang sangat beruntung memiliki Anda. Bukan sebaliknya.
    Memberikan isyarat-isyarat cinta memerlukan kedewasaan dan juga pengalaman. Untuk cinta monyet, kita dapat bersabar dan memberikan rasa cinta untuk tumbuh di dalam hati. Namun, jika dia tidak membuat kemajuan, jangan menunggu seperti bunga yang berhenti mekar. Dia tidak akan berbuah, dan hanya membuang waktu.
    Jika seorang pria tidak yakin atau ragu-ragu tentang hubungannya dengan Anda, putuskanlah hubungan Anda dengannya. Karena jika Anda bersamanya, Anda akan meragukan diri Anda sendiri. Anda adalah seorang yang istimewa dan mengagumkan! Sayangnya dia tidak tahu tentang hal itu.
    Temukan cinta yang cocok untuk anda. Terbukalah terhadap orang yang mencintai Anda yang tahu makanan favorit Anda, bunga kesukaan Anda, dan film kesukaan Anda. Seseorang yang selalu ingat hari ulang tahun Anda. Seorang yang tidak keberatan menjawab telpon Anda walaupun Anda menelpon di siang hari atau pun pada dini hari. Seseorang yang ingin memperkenalkan Anda kepada semua temannya dan keluarganya.
  • Berikan kesempatan kepada orang yang mengerti Anda bahwa Anda patut diberi kesempatan

    Isyarat-isyarat cinta pada umumnya:
    • Memberi Anda selusin mawar merah
    • Memberi hadiah di hari ulang tahun Anda
    • Membayar pengeluaran kencan Anda di rumah makan yang romantis
    • Membelikan Anda CD terbaru dari band favorit Anda atau musisi favorit Anda.
    • Bertanya tentang kabar Anda
    • Mengatakan "Aku cinta kamu”
      Tanda-tanda dia benar-benar jatuh cinta pada Anda:
    • Memberi Anda selusin bunga azalea biru, kesukaan Anda
    • Mengadakan pesta kejutan dengan mengundang semua teman dan keluarga Anda tiga hari sebelum hari ulang tahun Anda.
    • Membayar untuk kelas memasak
    • Mengajak Anda untuk menonton konser band favorit Anda.
    • Menanyakan bagaimana kabar Anda hari ini sambil memijat-miijat kaki Anda.
    • Mengatakan "Aku mencintaimu lebih dari yang bisa aku katakan, Tapi aku mengatakannya."
      Anda akan menemukan waktu, uang dan semangat untuk melakukan hal-hal yang benar-benar Anda inginkan. Jika Anda adalah seseorang yang sangat dia inginkan dalam hidupnya, Anda akan mengetahuinya. Dia akan meluangkan waktunya untuk Anda. Dia akan memberi ruang di hatinya untuk Anda. Dia akan membuat Anda mengerti betapa berartinya Anda dalam hidupnya lebih dari sekedar kata-kata dan janji-janji palsu. Anda akan mengetahui perasaannya saat dia menunjukkan perasaannya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita