Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Penipuan Online di Facebook “Batam Handphone”


IlustrasiKronologi nya tgl 20-2-2013 – 22-2-2013 saya membeli handphone BB Z10 @4,255.000 karena harga nya lumayan murah saya berminat. Setelah saya transfer sama yg bersangkutan ternyata DEAL oleh produsen,setelah selang 1 hari ada laporan kalau barang yg saya pesan d tahan di bea cukai (ini sudah merusak badan bea cukai di indonesia “dalam artian menipu membawa pihak yang tidak terkait”) lalu penjual bilang harus ada dana jaminan sementara kalau barang anda mau dikirim secepatnya.
Karena saya didesak, saya pun mengikuti aturan sang penjual saya transfer @4,200,000 karena seharga dengan barang yang saya pesan, setelah beberapa lama si penjual
melalui bendaharanya menelpon saya lagi untuk melakukan tahap ke 3 yaitu harus menyiapkan dana @5jt. Nah d sini saya mulai mengetahui bahwa saya sudah tertipu mentah-mentah sama ORANG PENIPU ini.
Akhirnya saya menolak dan si penjual mematikan handphone nya!! sampai sekarang tidak ada keputusan dari si penjual, saya harap Wadah pengaduan ini bisa sampai ke pihak berwajib dan bisa di tangani oleh pihak berwajib dan tdk ada korban selanjut nya selain saya.
Ini nomor Hp dan No Rek si Penipu
1. 082377477768 “Batam Handphone” (sebagai sarana Lapak Penjual d FB)
2. 085385553348 Zaki Sujarmo No rek : 0269399177 BNI
3. 082349771488 Hendra Saputra No Rek : 7210-01-000831-50-2 BRI
4. No Rek : 027-2710-747 Dimas Anggara S.E (ini Gelar sayang kllo d Cape buat 4 tahun Kuliah cuman d pake untuk NIPU).
Foto di atas adalah foto yang saya dapat dari Lapak FB. Mohon dishare dan disampaikan pada pihak berwajib karena oleh ulah orang ini banyak korban yang sedih dan kecewa !! Kami selaku masyarakat hanya bisa meminta bantuan pihak berwajib supaya bisa mendapatkan keadilan !!
Terima kasih buat Rumah Pengaduan dan smoga Info ini menjadi berguna buat smua org yg mau berbelanja Online,, !! Terima Kasih dan Sekian “Hamba allah yg Terzolimi”…
Eko Saputra
Jl.Halteu Selatan no 63A/77 Rt03/Rw03
Bandung-Indonesia
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita