Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Uang Hilang Setelah Mesin Setoran di BCA Rusak

bank bca

  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 23 Januari 2014 ]

Saya nasabah BCA setia
NAMA: AHMAD ROHMATUN
No rekening : 7640671623
Yang mengalami kesulitan untuk mengadukan masalah saya ke pihak bersangkutan,, sudah telpon ke HALO BCA 500888 tapi kurang memahami apa yang saya sampaikan bahkan
telpon juga sering putus hingga pulsa saya sering kehabisan dan isi ulang berkali – kali. saya mohon bantuan untuk menyampaikan tentang ini. bahwa uang saya hilang sesuai setoran terakhir saya setelah mesin Setoran atau CDM yang saya gunakan Rusak. padahal saya selalu menghitung apabila saya melakukan setoran tunai karena untuk mempermudah laporan di saat terjadi masalah dengan mesin CDM tersebut. Setoran terakhir sebelum mesin rusak Rp. 900.000 yang pertama saya tidak permasalahkan ketika uang saya hilang senilai:
1. Tanggal 16 Desember 2013 Rp. 22.990,29 KETERANGAN COR AUTO DB CDM 9206
2. Tanggal 16 Desember 2013 Rp. 877.009,71 KETERANGAN COR AUTO DB CDM 9206
Untuk pertama saya memaklumi karena saya kira itu biaya kerusakan mesin CDM yang di sebabkan penyetor terakhir.
Setoran sebelum CDM Rusak Rp. 980.000 tapi untuk yang ke 2 terjadi kembali dan menayakan kepada staf bank apakah ada biaya kerusakan Mesin Cdm yang harus di tanggung NASABAH?
Jawab: Tidak ada kecuali GANTI PIN, KARTU & GANTI BUKU
1. Tanggal 13 JANUARI 2014 Rp. 59.940,29 KET DB ATU CDM 946L
2. Tanggal 13 JANUARI 2014 Rp. 70.000,00 KET DB ATU CDM 946L
dan sekarang saldo saya Mins = 0
sengaja saya tidak isi dulu karenakan takut di ambil kembali sesuai setoran yang saya lakukan terakhir sebelum mesin rusak, mungkin bagi orang yang banyak harta uang sejumlah tersebut tidaklah masalah tapi untuk saya pribadi amat berat karena uang yang saya pegang hanyalah uang titipan dari pelanggan dalam usaha Pulsa saya.
Mohon kepada pihak BCA saya utk mengoreksi kembali penyebabnya tersebut.
Trimakasih.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita