Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

11 Aplikasi Android Terbaik 2013 Menurut Google Play

11 Aplikasi Android Terbaik 2013 Menurut Google Play - Android adalah OS yang begitu menakjubkan. Saat ini ada puluhan vendor ponsel diseluruh dunia yang sudah mengadopsi Android sebagai sistem operasi inti mereka. Apapun yang anda inginkan mulai dari urusan pekerjaan, sekolah, media komunikasi, hiburan, semuanya sudah terangkum menjadi satu di Android.
Disisi lain selain Android kaya akan fitur, di Google Play Store ada lebih dari satu juta aplikasi mulai dari yang gratis hingga berbayar semuanya bisa anda nikmati sepuasnya. Mungkin ini akan sedikit sulit bila saya harus menyusun urut-urutan aplikasi mana yang terbaik dan harus ada di smartphone Android anda dengan aplikasi mana yang useless dan tidak bermanfaat sama sekali karena semua orang itu mempunyai keinginan, kebutuhan, dan preferensi yang berbeda-beda.
Namun bila Google Play Store sendiri yang mengatakan ini baik itu buruk, tidak ada yang bisa menyelanya.
Berikut daftar 11 aplikasi Android terbaik edisi 2013 dilansir dari Google Play Store untuk anda semua.
*Jujur saja, dari beberapa aplikasi yang direkomendasikan Google Play ini hanya beberapa saja yang saya ketahui dan pernah saya coba. Yang lain, saya malah tidak tahu. Kebanyakan aplikasi terbaik 2013 dibawah justru tidak berguna sama sekali bagi saya. Tapi kembali lagi ke pernyataan diatas bahwa setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda-beda.
Color Note merupakan aplikasi notepad untuk Android. Desainnya simple namun memiliki fitur yang lengkap seperti format penulisan full dan juga tambahan widget. Aplikasi ini wajib anda coba jika anda adalah seorang yang rajin membuat memo / catatan-catatan berharga.
Aplikasi ini merupakan aplikasi favorit dan harus ada di perangkat Android saya. Pixlr Express ialah aplikasi photo editor yang tidak hanya menawarkan fitur-fitur standard saja (crop, resize, brightness, sharpness, fix color, dll) melainkan ada banyak pilihan editing yang tidak selalu dimiliki oleh aplikasi editor lain. Salah satu fitur unggulannya, Effect.
Selamat mencoba jika anda penasaran :)
Poweramp bisa dibilang aplikasi pemutar musik paling powerful di Android. Bagaimana tidak, fitur equalizer dengan 10 band, pengaturan bass dan treble, stereo eXpansion, mono mixing, balance, crossfade, gapless, replay gain, (paham tidak dengan yang saya katakan?) semuanya ada! Tidak perlu lagi anda menginstall aplikasi EQ tambahan seperti Volume+ karena itu tidak akan begitu berpengaruh. Malahan aplikasi EQ itu akan merusak kejernihan lagu yang dihasilkan oleh Poweramp ini.
Anda pecinta musik? Belum pernah nyoba Poweramp? Anda tidak sungguh-sungguh mencintai musik!
Aplikasi lain :
Baca bagian daftar isi untuk tutorial menarik lainnya atau masuk ke page Curhat Android untuk bertanya / berdiskusi soal android atau masuk ke page Request Android untuk request Tutorial ataupun Review.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita