Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

HP Android Lokal / China Murah Spek Bagus

Ponsel ber-OS Android menjadi perangkat yang paling banyak di buru saat ini. Ketersediaannya semakin banyak karena banyaknya produsen perangkat telekomunikasi yang berlomba-lomba menciptakan ponsel bersistem operasi android tersebut. Baik produsen lokal maupun international, keduanya bersama-sama berusaha menghadirkan ponsel terbaik, baik dari sisi harga maupun kualitas demi menggaet hati para pecinta gadget.


Ponsel lokal atau banyak masyarakat kita menyebut 'ponsel china' memang kebanyakan menjadi sebuah alternatif bagi mereka yang punya budget pas-pasan tapi ingin memiliki ponsel android dengan fitur-fitur seperti yang ada di smartphone berkelas besutan vendor-vendor international. Nah berikut adalah 4 Daftar HP Android Lokal / China Murah Spek Bagus.

1. Mito A800

Smartphone tersebut dijalankan di sistem operasi Android Jelly Bean versi 4.1.1 dengan dapur pacu berupa prosesor dual core berkecepatan 1 GHz dan dipadukan dengan memori RAM 512 MB untuk menopang kinerja yang lebih maksimal. Terdapat dua buah kamera yakni masing-masing satu buah lensa kamera utama beresolusi 5 megapixel di belakang serta kamera jenis VGA di sisi depan. Harga Mito A800 dibanderol dengan Rp. 1 jutaan saja.

2. Cross A8T
Ponsel android yang satu ini ditenagai sebuah prosesor kecepatan 650 MHz dengan memori RAM sebesar 256 MB. Sistem operasi android masih versi Gingerbread. Spesifikasinya memang tidak begitu handal namun di Cross A8T telah disematkan fitur hiburan TV Analog. Mengenai harganya, Cross A8T dibanderol dengan harga Rp. 700 ribuan untuk setiap unitnya.

3. IMO S79 Explorer
IMO S79 Explorer merupakan salah satu ponsel android murah besutan vendor lokal IMO Mobile.Memiliki dapur pacu prosesor MT6575M kecepatan 1 Ghz yang didukung oleh memori RAM kapasitas 512 MB. IMO S79 Explorer mengadopsi sistem operasi Android 2.3.6 Gingerbread. Memiliki fitur kamera yakni kamera utama beresolusi 2 megapixel. Harga dari IMO 279 Explorer di banderol dengan harga Rp. 600ribu per unitnya.

4. Nexian Mi230 Xplorer Hawk
Ponsel android lokal selanjutnya datang dari ponsel besutan vendor lokal lain yang telah lama hadir di pangsa pasar gadget lokal. Adalah Nexian Mi230 Xplorer Hawk yang merupakan ponsel android dengan tenaga pacu berupa prosesor Speadtrum 6820 clock-spedd 1GHz yang bekali oelh memori RAM kapasitas 512 MB dan ROM 512 MB. Mengusung sistem operasi Android 2.3 Gingerbread dengan dukungan dua buah kamera masing-masing sebuah lensa kamera resolusi 2 megapixel di belakang dan kamera jenis VGA di sisi depan. Harga dari ponsel ini dibanderol hanya Rp. 500 ribuan. Lumayan murah ya sobat?
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita