Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Melacak Handphone yang Hilang Dekat maupun Jauh


Mungkin bagi Anda yang sering “menjelajahi” blog Quinflyers, di bagian homepage pasti akan membahas tentang handphone atau gadget terbaru. Nah…, kali ini saya akan menjelaskan tentang hal baru yang baru saya dapat sumber referensi saya, yakni Norton Mobile Security. Apakah fungsinya? Oke, mari simak penjelasannya bersama dengan saya!
Norton Mobile Security berguna bagi Anda yang sering kelupaan dimana smartphone Anda berada. Dengan aplikasi untuk keamanan yang satu ini,
Anda tidak perlu bingung untuk mencari smartphone kesayangan Anda. Bila smartphone masih di sekitar Anda, caranya tinggal mengirim sms kepada server milik Norton Security Mobile melalui nomor telepon yang sudah Anda daftarkan sebelumnya kepada Norton. Bunyi “menggelegar” kencang akan keluar dari smartphone kurang lebih setengah menit.
Namun, bila hilang jauh dari kita, bagaimana? Inilah yang menurut saya andalkan dari Norton, karena aplikasi ini juga dapat melacak ponsel kita dari jarak jauh. Norton Security Mobile memanfaatkan program lain, yakni Google Maps, untuk mencari kebaradaan smartphone di 8 tempat terakhir ponsel berada. Cara mencarinya juga sama, yaitu mengirim SMS ke Server Norton tapi Anda harus masuk ( Log In ) menggunakan akun Norton Anda.
Itu bila jarak jauh, pertanyaan selanjutnya, bagaimana bila ponsel tetap tidak ditemukan atau mungkin sudah diambil oleh pencuri? Pertanyaan itu pun juga dijawab dengan Norton Security Mobile yang keren ini. Dengan mengirim pesan pendek alias SMS ke server Norton, Anda sudah dapat lega karena Norton akan menghapus semua data-data penting Anda di memori ( internal maupun eksternal ). Namun, data yang sudah dihapus tidak dapat diback-up kembali secara online oleh Norton.
Dan satu lagi, smartphone yang bisa menggunakan Norton Security Mobile hanyalah ponsel Android, jadi bersabarlah bagi para pengguna iPhone yang menggunakan sistem operasi iOS – sedang dikembangkan. Harga full versionnya seratus lima puluh ribu rupiah ( Rp500.000 ), dan pastinya tersedia di market Android alias Google Play.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita