Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Foto Ospek ITN Malang 2013 Yang Bikin Heboh

Foto Pelecehan seksual saat Ospek ITN Malang 2013
Foto Ospek ITN Malang 2013 Yang Bikin Heboh - Beberapa waktu yang lalu berbagai berita di jejaring soial sempat dihebohkan dengan beredarnya Foto Ospek ITN (Institut Teknologi Nasional) Malang 2013 yang penuh dengan adegan kekerasan, kebrutalan, dan juga pelecehan seksual terhadap calon mahasiswa dan mahasiswi ITN Malang. Akibat dari peristiwa tersebut , salah satu peserta Ospek ITN Malang yang diketahui bernama Fikri Dolasmantya Surya harus meregang nyawa.

Dikutip dari berbagai sumber online, beberapa saksi mata mengatakan bahwa Ospek ITN Malang 2013 yang diselenggarakan di kawasan gua Cina, Sumber Manjing Wetan,pada tanggal 9 - 13 Oktober 2013 lalu itu juga diwarnai dengan adegan pelecehan seksual. Mahasiswa putra jurusan Planologi dipaksa melakukan gerakan yang seolah sedang berhubungan badan antarsesama. Sementara mahasiswa putri diminta untuk mengulum ketela layaknya orang melakukan oral seks. atas kejadian tersebut cukup banyak dari mereka kini masih merasa trauma.
Dan berikut adalah beberapa foto yang ditulis sebagai Foto Ospek ITN Malang 2013 yang penuh dengan adegan kekerasan dan pelecehan seksual seperti yang beredar di jejaring sosial maupun yang didapat dari hasil pencarian diinternet menggunakan Google Image.
Dari foto diatas, bisa kita lihat beberapa orang mahasiswi peserta ospek yang sedang mendapat pelecehan seksual dari para seniornya.
Ospek ITN Malang 2013
Sedangkan foto berikut ini disinyallir adalah Foto Ospek ITN Malang 2013 yang memperlihatkan kekerasan terhadap Fikri Dolasmantya Surya yang akhirnya menyebabkan Fikri meninggal dunia.
Namun, terkait hebohnya Foto Ospek ITN Malang 2013 yang penuh dengan adegan kekerasan dan pelecehan seksual seperti yang banyak beredar di situs jejaring sosial saat ini, pihak rektorat ternyata tidak mengakui kebenaran dari foto-foto tersebut sebagai Foto Ospek ITN Malang 2013 yang berimbas pada adanya korban jiwa pada saat ospek tersebut berlangsung.
Dan semoga saja itu memang bukan Foto Ospek ITN Malang 2013 yang dimaksud. Karena jika foto-foto ini memang benar adanya, maka sullit dibayanngkan akan bagaimana jadinya bangsa ini dalam 20 tahun kedepan. Tentunnya akan lebih bejat dari keadaan sekarang ini...
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita