Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Aplikasi Nokia E63 (Symbian S60 v3) Yang Paling Keren!


Saat ini ada beragam aplikasi yang dikhususkan untuk pengguna Nokie E63 yang tersedia di Ovi Store. Aplikasi tersebut tidak terbatas pada game-game saja, tetapi sudah ada bergam fungsi lainnya seperti perangkat office, pengolah foto, bahkan aplikasi untuk pencinta musik. Meskipun banyak yang berbayar, aplikasi-aplikasi yang sifatnya free pun mulai bermunculan. 

Jika Anda pemilik ponsel Nokie E63 dan berencana untuk menambahkan beberapa aplikasi ke dalam ponsel anda, berikut ini beberapa rekomenadasi aplikasi Nokia E63 paling keren dan layak untuk dipertimbangkan. Aplikasi ini juga dapat digunakan pada ponsel Nokia E63 dan juga pengguna platform S60 v3.

Berikut adalah beberapa aplikasi Nokia E63 terbaik :

1. Quick Office

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini dikhususkan untuk mengolah data. Terdapat dua lisensi yakni yang gratis dan yang berbayar. Untuk yang gratis, Anda dapat menggunakannya untuk membaca file words, excel, dan power point. Untuk mendapatkan fitur lainnya, Anda harus mengupgrade menjadi lisensi berbayar.

2. Angry Birds

Aplikasi game ini sudah tidak perlu diragukan lagi menjadi salah satu game yang wajib dimainkan bagi pemilik Nokie E63. Meskipun versi Symbian masih kalah jauh dari yang ada di Android atau IOS tapi kami rasa game ini sangat layak untuk dijadikan aplikasi Nokia E63 paling keren No 2.

3. TTPod

Bagi Anda yang suka banget sama musik, aplikasi TTPod tentunya tidak bisa dilewatkan. Aplikasi ini menyajikan beragam fungsi seputar pemutar musik seperti equalizer, skin yang beraneka raga, serta mampu menampilkan lirik lagu.

4. PhotoFX

Sesuai namanya, aplikasi ini diciptakan bagi pencinta fotografi. Meskipun tampilannya masih sangat sederhana aplikasi ini telah dilengkapi beberapa efek yang mampu menjadikan foto Anda lebih berwarna :D. Setelah diedit tentunya aplikasi ini juga menawarkan fitur upload ke berbagai jejaring sosial.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita