Mengabarkan Tentang Sesuatu Untuk Kita

Laman

Ciri-ciri Selingkuh Lewat Sosial Media

Wajib Baca!! Ciri-ciri Selingkuh Lewat Sosial MediaDi era globalisasi nan canggih ini, makin banyak aplikasi sosial media, dari Facebook, Path, Line, BBM, Twitter sampe Instagram. Tapi kadang media ini malah dijadiin tempat orang untuk ngelakuin perselingkuhan. Nah biar lo bisa ngelacak jejak perselingkuhan pacar lo, lo kudu melek teknologi, dan waspada sama beberapa pergerakan mencurigakannya doi.

Tenang Sob nih kita kasih tau bocoran ciri-ciri orangyang selingkuh lewat sosial media:
Wall di FB & Mention di Twitter
Coba lo perhatiin pacar lo, kalau dia sering ngewall di FB dan mention di Twitter ke orang yang sama, apalagi lawan jenisnya, kudu lo cek apalagi kalo dia punya panggilan khusus kayak gendut, jelek, bego, gila eh ga deh, itu mungkin dia lagi berantem sama orang Razz

Pesan di FB & Twitter
Kirim pesan pribadi di inbox Facebook dan direct message (DM) di Twitter bisa masuk dalam golongan perselingkuhan, mending lo cek langsung kalo ternyata isinya mesra-mesraan, itu tandanya GAWAT!

Komentar Foto di FB & Instagram
Kalau lo sering nemuin doi kasih komentar foto di FB atau Instagram apalagi pujian dan rayuan mending lo kudu hati-hati, mungkin masih belum masuk kategori selingkuh tapi masuk dalam “kecentilan/kegenitan”.

BBM dan aplikasi sejenis
BBM atau Blackberry Messenger dan aplikasi yang sejenis, kayak YM, Line, Whatsapp, We Chat, Kakao dll, ini adalah aplikasi yang sering banget dijadiin tempat selingkuh, apalagi kalo chatnya tiba-tiba diapus. Kalo udah sering kegep doi sering BBM cewek/cowok lain, nah langsung buru-buru lo interogasi deh.

Semoga tips di atas bisa ngebantu lo ya Sob!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar apa saja.

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

z

Tiket Pesawat Murah Ada: Disini

Sponsor

Sistema Enlaces Reciprocos
Code tukar link

Tampilan seperti ini: kabar berita